Salah Apa Aku Tuhan

zhandy y'sabelle
Karya zhandy y'sabelle Kategori Cerpen/Novel
dipublikasikan 13 April 2018
Salah Apa Aku Tuhan

 Salah Apa Aku Tuhan 

Kategori : cerpen sedih

Karya : Zhandy y.d

 

 

 

 

Setiap senja aku merenung menyendiri diatas balkon kosku... yah aku adalah mahasiswi dari universitas negeri di kota Bandung. Aku tidak tau apa yang aku rasakan saat ini aku hanya membayangkan  semua kehidupanku yang tak ada kebahagiaan.

 

Flash back

~Di kampus ~  

 

"Hey tunggu aku sering lihat kamu sendirian disini.. apakah kau tidak punya teman ? " kata laki-laki itu 

Aku hanya mengangguk 

" Oh ya namaku Mike, aku anak fak. Hukum siapa namamu? " Ucap laki-laki itu sambil menjabat tanganku.

" Namaku Steffy.." ucapku dingin

" Oh ya pinjem hpmu " laki-laki itupun merebut hp yang sedang aku bawa dan mengetik sesuatu.

" Ini nomerku udah aku save di hp mu dan jangan lupa chat aku ya " ucapnya berlalu pergi.

" Dasar aneh " ucapku 

 

~ Malam hari ~

kringgggggg..nggggg Suara hpku bunyi 

Tertulis Mike yang ganteng 

Apa-apaan ini Mike yg ganteng ucapku menahan geli. Langsung aku riject dan kringgggggg suara itu berbunyi berkali-kali dengan males aku mengangkatnya " iya ... Ada apa ?? " Ucapku

" Dari mana aja sih kok lama amat ngangkatnya ?? " Ucapnya

" Apaan sih males tauk, ada apa telpon segala? Jawabku jutek

" Yeee kan kangen kamu akunya hehehe " kata Mike

Langsung aku tutup telponnya

Males amat deh kenal juga baru tadi siang udah bilang kangen aja dia pikir aku siapa ?? " Gumamku dalam hati.

 

 Di kampus 

" Hey.. kok tadi malem langsung dimatiin kenapa haha jangan-jangan km suka ya sama aku?? " Jawabnya PD.

" Ih apaan si gaje.... " Ucapku 

" Hahaha becanda kali btw kamu kalau jutek gitu kelihatan lucu ya " gombalnya.

" Mau aku pukul tu kepala ha?? " Ucapku 

" Yaelah galak amat neng.. tapi aku suka kok.. mau ya jd pacar aku?? Please " ucapnya memohon.

" apaan sih ... Dasar orang aneh " ucapku berlalu pergi.

" Please ya .. aku akan selalu ada kok buat kamu jadi kamu nggk bakal kesepian lagi " ucapnya

" Serah.... " Ucapku lantas pergi

" Yeeee asyik berarti kita pacaran dong " ucapnya kegirangan.

" Bodo amat " ucapku 

Sudah hampir 6 bulan dia chat ngasih perhatian, pulang pergi kampus diantar jemput sering kemana-mana diantar dan selalu ada pokoknya.

Sejak saat itu akupun mulai baik dan suka padanya. Tapi menginjak hubungan yang ke 12 bulan dia tiba-tiba menghilang ntah kemana aku berulang kali menghubunginya tak kunjung dapat kabar,aku mencari tau lewat temannya tapi tak ada yang tau dimana mike berada. Aku menyerah mungkin Mike hanya main" saja denganku. 

Sebulan kemudian aku melihat Mike bersama perempuan lain yang tengah mesra. Aku menyapanya namun dia seolah-olah tidak mengenaliku. Kecewa dan sakit tapi aku harus bisa menerima kenyataan. 

Kini aku jalani kehidupanku seperti dahulu dan aku melamar pekerjaan dan yeahh aku diterima yah walaupun hanya seorang office girl setidaknya aku bisa membeli keperluanku sehari-hari dan bisa membiayai kuliahku. aku bertemu seseorang yang baik sekali, dia tak memandang rendah diriku setiap hari dia selalu menyapaku.singkat cerita hingga suatu hari dia menyatakan perasaannya kepadaku dan jujur aku sangat mencintainya lalu akupun menerimanya. 

selang beberapa bulan dia melamarku dan aku bersedia menjadi istrinya. namun takdir berkata lain orang tuanya tak merestui hubungan kami dan mereka memintaku untuk pergi menjauhi anaknya. 

tapi aku dan dia tetap melanjutkan hubungan ini. 

suatu ketika saat hujan deras aku sedang bersamanya dan dia melakukan hal yang tak terduga padaku dia menciumku dan memelukku lalu dia......

 TO BE CONTINUE....

 

sumber gambar tumbnail

https://assets-a1.kompasiana.com/items/album/2017/01/24/news-600x522-588781c0d27a611c1028634c.jpg

 

  • view 42