Tulisan Foto Grafis Video Audio Project
Kategori Lainnya 28 Juli 2017   11:15 WIB
5 Model Rambut Pria yang Paling Hits di Tahun 2017

Siapa sih di Tahun 2017 ini yang gak mau berubah penampilan? Karna tidak selamanya wanita saja yang ingin berpenampilan menarik. Tentu para pria sekarang sudah mulai memperbaiki dirinya, yang dulunya para pria mungkin jarang ada waktu untuk memperbaiki dirinya, tapi sekarang pria sudah mulai memperbaiki dirinya.

Terutama pada model rambut pria, hal yang paling utama dijadikan untuk merubah dan memperbaiki dirinya. Apakah kamu butuh rekomendasi model rambut pria yang lagi hits di Tahun 2017 ini? Kalau kamu butuh, yuk simak seperti apa saja sih gaya atau model rambut pria yang lagi hits di Tahun 2017 ini!

5 Model Rambut Pria yang Paling Hits Tahun 2017

  1. Model Rambut Pria Pompadour


Model rambut pria yang bernama Pompadour ini adalah gaya rambut dengan model potongan rambut yang sangat tipis bagian samping kanan, kiri dan di bagian belakang bawah. Ya mungkin kalau kamu bilang ke tukang cukur asgar, bilang saja cepak bagian kanan kiri. Hehe

Lalu untuk bagian depan dan atas, mungkin bisa kamu jambul atau berdiriin lalu kamu bisa sambil sisir kebagian samping ya. Oh ya jangan lupa kamu kasih garis pada bagian kanan atau kiri, jadi biar terkesan macho dan rapih.

  1. Model Rambut Pria Undercut


Mungkin buat kamu yang baru tahu gaya atau nama gaya rambut ini, model rambut pria undercut memang banyak dibilang mirip sama dengan gaya rambut pompadour. Akan tetapi kalau memang mengerti dunia fashion pasti kamu tahu yang jadi pembedanya.

Nah yang jadi pembedanya adalah, memang kamu tipiskan pada bagian kanan dan kiri , lalu bagian belakang dan bawah. Nah yang bikin beda adalah klo model rambut pompadour ini kamu harus tipis banget bisa 1 cm atau 1,5 cm. Dan yang bikin bedanya lagi adalah pada bagian atas. Pada bagian atas kamu bikin rambutmu agak tebal, jadi bisa bebas kamu mau gaya kebalakangin atau kamu mau dirikan.

  1. Model Rambut Pria Man Bun


Nah buat kamu para pria yang suka dengan rambut gondrong, atau rambut panjang. Mungkin gaya rambut man bun ini sangat cocok untuk kamu jadikan rekomendasi. Pada gaya ini kamu tidak usah banyak melakukan perubahan.

Jika kamu mempunyai rambut yang sudah dasarnya panjang, kamu tinggal ikat ke belakang seperti sanggul pada wanita.

  1. Model Rambut Pria Quiff


Kali ini untuk para pria yang suka gaya rambutnya didirikan alias jambul, mungkin gaya rambut quiff ini sangat cocok untuk kamu. Dengan model rambut yang tidak terlalu tipis pada bagian kanan atau kiri. Akan tetapi pada bagian belakang bawah tetap harus tips ya.

Nah lalu pada bagian atas kamu bisa cukur dengan gunakan gunting sasak agar rambut mu menjadi berdiri, lalu tinggal kamu variasikan mau ke kanan atau kiri atau bisa juga ke bagian depan.

  1. Model Pria Rambut Top Knot


Untuk yang terakhir ini ada gaya rambut pria yang bernama top knot, mungkin ini hampir sama seperti model rambut man bun seperti di atas. Akan tetapi kalau kamu tidak tahu dimana letak perbedaanya, saya akan kasih tahu nih.

Mungkin model rambut ini bisa di variasikan tipis atau tebal ya pada bagian kanan kirinya. Akan tetapi yang membuat nya beda adalah, kalau gaya rambut man bun di sanggul atau diikatnya kan pada bagian belakang, nah kalau model rambut top knot ini kamu bisa ikat atau sanggul ke arah atas ya seperti gambar di atas berikut.

Gimana sudah tahu kan model rambut pria yang paling terhits di Tahun 2017 ini, karna bukan hanya wanita saja yang ingin berpenampilan menarik bukan? Khususnya para pria sekarang sudah tahu gaya dan fashion. So? Semoga artikel di atas berikut bisa menjadi inspirasi atau rekomendasi untuk kamu semua ya! Selamat mencoba guys!

Karya : Wendy Novianto