6000 Sekali makan? dimana?

destian rahmat
Karya destian rahmat Kategori Lainnya
dipublikasikan 04 Januari 2018
6000 Sekali makan? dimana?

Kamu mahasiswa?

Disurabaya?

Univ Agamis?

Semester tua?

Sekarang tanggal tua?

Bener?????? Sumpah??? Suer???

COCOK.!!! yups, buat kalian kalian yang udah kehabisan duit eitss. salah salah....

Buat kalian mahasiswa uinsa surabaya dan sekitaranya yang udah mikir mikir mau makan apa hari ini karena udah kehabisan dana, juga kiriman belom dateng karena padi dirumah baru nanem (nandur kalo sayamah).

Bingung nyari menu makan yang murah plus ngenyangin. gak tau tempatnya?? Hah!!! kamu gak tau tempat makan yang bikin kenyang di daerah wonocolo...... WHATSSSSS????????

eh wonocolo itu daerah mana ya kak?   iya juga. 

jadi gini gengs, wonocolo itu daerah dimana ada beberapa warung nasi disana yang bisa kamu samperin buat ngisi perut kamu, kamu, kamu waktu laper gengs.

jadi?? (intinya mana.... aaaaaggghhhh@$#_;?;:')

hehe... sabar sabar. wonocolo itu daerah belakang an uinsa gengs. udah tau kan... ya pastilah udah tau. SURABAYA gitu lho..

Langsung aja yah. udah lapernih..

ada beberapa opsi dimana kamu bisa nemuin warkan (warung makan) yang murah didaerah sono geng. iya sono noh....

1. warung ceria

yups nama warung ini sama perasaan kamu ketika kamu, kamu, kamu.. udah selesai makan diwarung ceria ini. murah murah gengs mulai dari harga 5000 kamu bakalan kenyang dah makan diwarung ini, juga paling mahal mahalnya 8000 gengs. lokasinya cari sendiri ya gengs

2. warung bu sri (an-nur)

disini juga gengs. buh. bakalan jadi langganan deh kalian walaupun baru sekali makan disini.. sama dari segi harga mah. 6000 kamu udah kenyang gengs dan itu boleh tambah. suerr? iya suerrr er nya tripel dah beneran? iya... tapi bayarnya ya dobel hehe...

3. warung bu hari

buat kamu yang doyan makanan emak dirumah cocok banget nih ama masakan emak zaman now. namanya bu hari... kalo kamu tau gengs masakannya itu lho. buh langsung ngingetin gua ke emak dirumah.. gak cuma itu gengs porsinya juga kaya kita makan dirumah gitu lho.. sampe nggunung meletus bahasanya.. jangan tanya kalo harga 5000 kamu udah dapet ayam gengs mantab nggak

4. gerobag boy band

tau gak dikasih nama gitu alasannya apa? itu karena yang njualin gengs para cogan yang terpisah dari boy bandnya gengs. ditempat ini bukanya sekitar jam empat sorean gengs dan kalo tau.. pas buka. buh yang nyerbu cewe semua gengs sampe kalah kita ini berebutnya..

itu ajalah ya.. daripada nambah laper bahas warung makan. kita udahin aja kali ya...

tengs gengs buat bacanya.

  • view 68