Apa Maumu

Apa Maumu

destian rahmat
Karya destian rahmat Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 20 Desember 2017
Apa Maumu

Buat elu elu yang biasanya suntuk, galau, N’ gak semanat hidup, ups!!!. Boleh nih tiru cara gue yang saban hari pasti keakuannyan kaya gituh kalo gak mikirin cewe (pasangan) ya mikirin duit. Bukan jamannya lagi sekerang galau galauan kaya gituh lagi gaes mending lu nulis. Iya nulis, kalo gue sih doyannya nulis kaya puisi puisi gitu.

Percaya deh gada yang ngarti gak sama apa isi puisi yang elu buat, disitulah kelihatan betapa asiknya elu kan ya.

Meskipun gada yang tau isi puisi elu itu apaan itu lebih baik menurut gue gaes, dari pada udah galau, suntuk, gak megang duit pula yakan. Mau makan gabisa mau minta orang malu, mau stalking mantan gapunya kuota pol pol hotspot temen. Mending kaya gue ini lah ya!!

Gua mau nulis ditengah kekacauan hati gue gaes walau masih kepikiran ama beliau yang pernah ada diselipan hati gue ya kan gaes, itung itung masih ada alesanlah buat gua ngelupain beliau dengan pura pura produktif yang mana tau itu malah jadi passion gue kan lumayan bakal ada yang nyangkut lagi besok besok. Udah si itu aja..... intinya jangan luangin waktu elu itu ya gaes.

Pandai pandailah kalian hidup itu masa mau jadi dituntun keadaan terus, kalian pasti adakan buat tampil beda gitu ke orang orang. Tentunya tampil beda yang bermanfaat ya gaes. Ayolaah lakuin itu dari sekarang.

Gue, Dia, Beliau, Mereka, Semuanya siapapun it percaya ko kalo elu itu bisa berubah.

I love you gaes.

Gausah banyak alesan.

Pokoknya mulailah dari sekarang laah.

  • view 126