My Thoughts on "The Book of Forbidden Feelings" by Lala Bohang

Khulailah Baried
Karya Khulailah Baried Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 04 September 2017
My Thoughts on

Aku beli buku ini sekitar seminggu lalu, tepatnya tanggal 28 Agustus 2017 di Gramedia. Sebenernya aku lagi bokek pas itu, tapi ga tau kenapa aku ga bisa aja nahan diri buat ga beli buku yang harganya kisaran 87 ribu ini (hmm.. padahal waktu itu aku nyaris ga punya uang di dompet, lol). Hal yang bikin aku tertarik dengan buku ini yaitu cover bagian belakangnya yang bener-bener mewakili perasaanku beberapa hari terakhir itu.

 

Ga butuh waktu lama untuk tuntas baca buku ini. Kira-kira aku Cuma butuh waktu 1 jam buat nuntasin baca buku berhalaman 147 lembar ini. Enggak, enggak,, itu bukan gegara aku jenius atau apa.. simply, karena buku ini bisa ngungkapin perasaan kita yang terdalam hanya dengan beberapa kalimat dan ilustrasi yang sederhana-apa adanya-gak berlebihan (iya, sederhana. Gak kayak aku yang lebay gini kalo ngerangkai kalimat :v)

 

Setiap kalimat dalam buku ini membantu kita untuk benar-benar menyadari perasaan kita yang tidak pernah kita ungkapkan. Ilustrasinya yang berwarna hitam putih benar-benar mewakili perasaan kita yang sederhana tapi complicated.

 

Ini bener-bener buku yang tepat untuk mengubur diri kita dalam perasaan kita sendiri, dan buku ini adalah buku yang dapat menjembatani diri kita dengan jiwa kita yang terdalam yang belum pernah kita sadari.

 

Malang, 4 September 2017

 

Bianca

  • view 161