Diputusin Pacar? Siapa Takut!

Lilik Fatimah Azzahra
Karya Lilik Fatimah Azzahra Kategori Motivasi
dipublikasikan 06 Maret 2016
Diputusin Pacar? Siapa Takut!

Apa yang kamu rasakan ketika pacar kamu tiba-tiba mutusin hubungan? Marah, sedih, kecewa, nangis berhari-hari di dalam kamar sampai mata kamu sembab? Apa?! Mau nyeburin diri di kolam padahal kamu nggak bisa berenang?

Yup, luapan emosi itu wajar dan sangat manusiawi.?Tapi menjadi tidak wajar ketika kamu terus-terusan terpuruk dalam kesedihan. Kamu sendiri yang bakal rugi. Apalagi sampai mengganggu aktivitas kamu yang selama ini sudah kamu tekuni baik-baik. Masa gegara putus cinta kamu berubah lemah? Jangan ah. Yuk, segera move on!

Ada banyak cara untuk move on kembali ketimbang cuma meratapi nasib pasca di PHP sama pacar kamu. Semisal, mulai aktif lagi di kegiatan eskul, ikutan latihan basket, gabung seni teater atau yang paling seru nih, gabung aja ?di Inspirasi.co ini. Dijamin kamu bisa cepet ngelupain mantan kamu deh....

"Kalo mau gabung di blog ini harus bisa nulis dong...."? Tuh, kan belum-belum wajah kamu sudah pucat.?

Eits, coba kamu perhatikan baik-baik. Di sini pilihan kamu banyak. Kamu hobi menulis, tuangkan saja uneg-uneg dalam bentuk puisi atau cerpen. Ssst, berdasarkan pengalaman pribadi nih, seseorang yang baru diputusin sama pacar, tiba-tiba aja mahir bikin puisi or cerpen, loh. Kok bisa? hihihi...baper aja kali ya.?

Trus yang punya bakat jadi fotografer, bisa juga tuh kirim hasil jepretan kamu di mari. Apa? Selama ini kamu cuma nyimpen foto mantan kamu doang? Buang aja dah ke laut. Ganti dengan foto-foto yang lebih keren dan kreatif.?

Wah, nggak nyangka ternyata banyak hal positif yang bisa kamu lakukan dari sekedar bergalau balau, ya.

So, kamu diputusin sama pacar? Jangan takut! Ambil saja sisi positifnya....?

***

06 Maret 2016