Perempuan Menjawab

Rini Kukuh
Karya Rini Kukuh Kategori Lainnya
dipublikasikan 25 Agustus 2016
Perempuan Menjawab

Beberapa perempuan diberi satu pertanyaan yang sama, "Kamu suka Pria yang bagaimana sih?" , dan jawabannya adalah sebagai berikut :

Perempuan 1 : aku suka pria yang sopan, punya sense humor yang gak garing, gak banyak ngomongnya, romantis, bisa main musik.

Perempuan 2 : aku suka pria yang cool, yang asik, yang gak jealous-an, yang pengertian dan gak sombong.

Perempuan 3 : yang pasti..aku suka pria yang gak pelit, gak perhitungan, pekerja keras, gak sok gantheng dan suka olah raga.

Perempuan 4 : 6M, Mapan. Manis. Manja. Melankolis. Mandiri. Maskulin.

Perempuan 5 : gak lebai, gak alai, gak melambai, gak pleboi, gak omdo, gak neko-neko alias apa adanya aja. Gak munak.

Perempuan 6 : Pintar. Mapan. Lucu. Romantis. Gak suka tebar pesona. Gak ngrokok, apalagi nge drug. Gak deh...

Perempuan 7 : aku tuh suka laki-laki yang cowok banget. Yang gak suka pamer harta, apalagi harta ortunya, ih...jauh-jauh dah. Aku juga gak suka lihat laki-laki yang sok ramah sama setiap orang.

Perempuan 8 : ehmmm...gak ada kriteria khusus sih, yang penting dia baik, bertanggung jawab dan pekerja keras. Standart-standart aja. Karena buat aku, fisik itu nomer kesekian, yang penting kepribadiannya.

Perempuan 9 : yang gimana ya?, yang gak norak aja dah. Yang bisa nglindungi ceweknya, bukan pengecut.

Perempuan 10 : yang terpenting buat aku sih agamanya ya, karena nanti dia bakalan jadi imamku. Bisa menjadi imam yang baik, bijaksana dan gak otoriter.

Perempuan 11 : aku suka pria yang gak bossy. Aku suka laki-laki yang enak diajak ngobrol apa aja. Aku suka laki-laki yang bisa menempatkan diri. Aku suka laki-laki yang gak jaim sama anak kecil, tapi ya gak childish juga. Dewasa gitu deh...

Perempuan 12 : suka pria yang pikiran dan penampilannya gak jorok.

Perempuan 13 : dia adalah orang yang kreatif dan inovatif, jadi bisa ketularan ilmunya juga. Satu lagi, aku suka pria yang keren, gak cuma penampilannya, tapi sikap juga pola pikirnya.

Perempuan 14 : aku suka pria yang bisa menyukaiku apa adanya aku. Menerimaku apa adanya dan gak suka menuntut aku harus begini dan begitu seperti maunya sendiri.

Perempuan 15 : aku suka pria yang sederhana tapi selalu bisa melakukan banyak hal dengan hasil yang luar biasa. Wuih...berat ya...hehehe..

Perempuan 16 : hhmm...yang gimana ya..., itu semua kan cuman teori aja ya.., ntar kalo sudah ketemu sama yang klik di hati, bakalan ilang juga tuh kriteria..love is blind, beb...

Perempuan 17 : bisa bikin aman dan nyaman. Setia. Good looking. Udah...cukup.

Perempuan 18 : yang...ehm...aku suka cowok yang punya tato, berjenggot da  rambutnya panjang. Hehehe...aneh ya ?

Perempuan 19 : aku suka pria yang bersih, wangi, kaya, keren, cintanya hanya untukku saja, setia, gak playboy, gak suka tebar pesona, yang cool abis, yang asik, yang wow dan yang bisa bikin aku tambah cantik.

Perempuan 20 : aku suka laki-laki yang punya kesenangan yang sama denganku, yaitu buku, musik, makan and travelling.

Perempuan 21 : aku suka pria yang kharismatik. Karena buatku nih...pria tampan tuh belum tentu berkharisma, belum tentu menarik juga. Jadi kalo ditanya begitu,jawabku ya pria yang memiliki kharisma...

Perempuan 22 : yang gak kasar sama cewek, baik itu ucapan dan perilakunya. Gentlemen, say...

Perempuan 23 : pria yang mampu mencintaiku seperyi dia mencintai dirinya sendiri. Yang gak suka ngegombal abal-abal. Pria yang bisa membuktikan omongannya. Pria yang gak cengeng dan gak manja. Geli aja ngliat ada cowok yang sering netesin air mata dengan alasan yang gak jelas.

Perempuan 24 : pria yang kuat mentalnya, hartanya, fisiknya dan cintanya.

Perempuan 25 : pria yang bisa dijadiin teman, sahabat dan pacar yang menyenangkan sekaligus.

Ufth...jawabannya macem-macem ya.., begitulah perempuan. Singkatnya nih.. Setiap Perempuan itu UMI = Unik Menarik Istimewa. Setiap perempuan itu beda, jadi jangan disama ratakan. Jangan pula suka menilai perempuan hanya dari visualnya saja. Kenali dan dalami kepribadiannya dengan sungguh-sungguh, jangan setengah-setengah apalagi vuman dibikin main-main aja. Sayang banget...

Awalnya mungkin perempuan itu terlihat rumit dan sulit, padahal sebenarnya nih...perempuan itu makhluk Tuhan yang paling sederhana dan nrimo-an. Makanya, diperlukan kesabaran dan ketelatenan untuk bisa memahaminya, karena hanya dengan dua hal tersebut, kamu (para prua/laki-laki) bisa menemukan betapa luar biasa dan mengagumkannya seorang perempuan itu. 

Jadi, kalau kamu sudah berhasil mendapatkan Perempuanmu, dijaga yang bener ya, jangan disia-disiakan, jangan dikhianati, jangan disakiti hati&fisiknya. Ingatlah dulu, seberapa besar dan beratnya perjuanganmu untuk bisa mendapatkannya. (RZ3,13/08/2016, 17:03 wib)

 

  • view 143