6 Pertanyaan

Rhiny Z3
Karya Rhiny Z3 Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 26 April 2016
6 Pertanyaan

Pertanyaan-pertanyaan UMUM saat reunian :

  1. Dulu kita kelas apa ya?
  2. Datang dengan siapa kemari, suami/istri/anak ?
  3. Tinggal dimana sekarang ?
  4. Berapa anakmu?, usia berapa aja ?
  5. Kamu kerja dimana ?
  6. Suami/istri kerja dimana ?

Pertanyaan-pertanyaan KHUSUS saat reunian :

  1. Sudah menikah ?
  2. Kamu kesini bawa suami/istrimu gak ?
  3. Menginap dimana ? (Boleh berkunjung gak ?????)
  4. Kapan balik kerumah ?, naik apa?(Barengan yuk????)
  5. Nomer PIN bb mu berapa?, nomer WA juga.
  6. Boleh gak foto berdua denganku ? (Ngarep bgt????)

Pertanyaan-pertanyaan BASA-BASI saat reunian :

  1. Badanmu masih bagus aja, apa nih rahasianya ? (Karena wanita pada dasarnya suka pujian).
  2. Tambah cantik kamu, perawatan ya, dimana ? (Bisa memuji beneran atau menghina dengan cara halus)
  3. Ada lowongan kerja untukku gak ?, (pertanyaan sia-sia, karena jawabannya pasti gak ada).
  4. Baju/ sepatu/ tas kamu bagus, beli dimana?, pasti mahal ya ? (Gak ada bahan obrolan lagi)
  5. Mau aku supirin/anterin gak ntar pulangnya ? (Pertanyaan kurang kerjaan).
  6. Gimana kabarmu, sehat ? (Pertanyaan yang sangat mem-basi-kan????)

Pertanyaan-pertanyaan NYLENEH saat reuni :

  1. Masih kangen denganku gak ?
  2. Masih inget cerita kita berdua dulu gak ? (Antar para mantan kekasih)
  3. Masih bersuami/beristri gak ?, mulai kapan? Kok bisa? (=kepo!)
  4. Ada tempat plus plus gak disini ?????
  5. Kangen mengulang yang dulu nih, kamu mau lagi gak ? (Kissing, hugging, ML)
  6. Tuh MC/Penyanyinya bisa di booking gak ?????

Pertanyaan-pertanyaan GARING saat reunian :

  1. Naik apa kemari ? Mobilmu apa ? (Pamer harta????)
  2. Kamu suka yang mana, nanti aku belikan untuk kamu ? (Tepe-tepe dah...????)
  3. Gajimu berapa sebulannya ? Cukup ? (Tinggalin aja kalo ada yang beginian????)
  4. Mau gak aku liatin masa depanmu ? (Kalo mo buka praktek perdukunan jangan disini lah..????)
  5. Kamu sudah haji ato belum ya ? (Hmmm...????)
  6. Acaranya ini cuman beginian aja ya? Gak ada yang lainnya lagi nih ? (????)

(RZ3, 21/04/2016, 13:48 wib)