Gambar anak kecil ter creepy #pojokhoror

Reni Fauziah
Karya Reni Fauziah Kategori Lainnya
dipublikasikan 25 Agustus 2017
Gambar anak kecil ter creepy  #pojokhoror

Ehhmmm…

Hai guys, kali ini gue akan berbagi info mengenai berbagai macam kejadian-kejadian  aneh, ataupun berbau  misteri yang pernah gue baca atau tonton .. kebetulan gue adalah seseorang yang bisa dikatakan sangat tertarik dengan hal-hal  seperti ini, nah jadi tanpa buang-buang waktu,  di tulisan  kali ini gue akan membahas tentang, gambar anak kecil ter creepy .. what?? Emang ada ya? Check this out..


-  My Diary

Dilansir viralscape, seorang gadis kecil berusia kisaran 7 tahun yang tidak disebutkan namanya disini, membuat diary dengan menyisipkan gambar buatannya, yang lebih terlihat seperti komik strip,  disini si anak menceritakan teman khayalannya ‘Lisa’ yang dideskripsikan dengan sangat menakutkan.

“ini adalah Lisa, dia adalah temanku. Papa dan mama tidak bisa melihat Lisa, dan mereka bilang bahwa Lisa hanyalah teman khayalan, Lisa adalah teman yang baik.”
 ( kalian bisa berasumsi sendiri kan bahwa Lisa dideskripsikan dengan sangat seram, pakaian putih panjang, mata, mulut serta pakaian yang bewarna merah yg bisa dikatakan itu merupakan darah?? *fyuuhh) 

“hari ini aku mencoba menanam bunga di halaman belakang, aku mencoba menanan bunganya dekat kotak pasir, tapi Lisa bilang itu adalah dimana ayahnya sedang tidur, jadi aku tanam bunganya di gelas berisi tanah saja.”  (jadi papanya Lisa tidur dekat sand box??)

“Lisa datang ke sekolah denganku hari ini, aku membawa dia untuk show and tell  (show and tell itu semacam tugas sekolah, seperti kita disuruh membawa barang atau orang untuk dipresentasikan didepan kelas ). Tapi, Mrs. Monroe marah, Karena dia tidak bisa meliaht lisa, lisa pun sedih dan akhirnya dia menyembunyikan penghapus papan tulis.”


“kemarin adalah acara ulang tahunku, mama beli pizza tapi tidak ada yang datang, Lisa bilang orang-orang  datang sampai teras, tapi mereka langsung pergi, tapi mereka tetap meninggalkan hadiah untuk aku, aku mendapatkan tiga Barbie, beberapa sepatu, dan lima dolar, lisa dan aku bermain Barbie.” (mungkin, tamu undangan itu melihat lisa, dan merasa takut? )



“Mrs. Monroe tidak datang hari ini,  guru pengganti kami adalah Mrs. Digman, dia cantik dan baik, dia membiarkan kami makan snack, setelah menulis diary. Aku berharap Mrs. Digman bisa menjadi guru kita selamanya ."



“Hari ini Jonnatthin Parker mencuri kotak pensilku, Mrs. Digman tidak bisa menemukannya, jadi dia membuat Jonnatthin  memberikan pensilnya kepadaku, Lisa juga datang kesekolah hari ini, tapi Mrs. Digman tidak bisa melihat Lisa, tapi dia bilang bahwa dia percaya kalo Lisa itu ada.”


“kemarin Lisa dan aku berjalan-jalan sampai bulan pun keluar (sepertinya sampai malam). Papa sangat marah, dia bilang Lisa itu sangat bodoh dan bohongan, Lisa menjadi sedih dan menghilang, dan Lisa tidak datang kesekolah hari ini, Mrs Digman juga bilang bahwa Mrs. Monroe tidak akan balik lagi."



"Papa bekerja seharian kemarin, dia sampai tidak pulang untuk makan malam, hari inipun dia masih bekerja. Ibu membawakan aku pudding untuk bekal, aku sangat suka pudding."



"Aku merindukan Lisa, papa sangat sibuk bekerja dia tidak pulang diakhir minggu kemarin, mama sangat marah, aku sangat ingin menulis surat untuk Lisa. "(papanya kemana?? )



" Dear lisa, aku merindukanmu, tolong dong kembali, aku minta maaf Karena papaku jahat sama kamu. Kamu adalah shabatku."



"Lisa kembali kemarin, dia minta maaf Karena meninggalkan aku, aku bilang bahwa papa tidak akan kembali lagi, lalu Lisa bilang bahwa Mrs Monroe dan papa sedang tertidur seperti papa Lisa, aku berharap mereka berdua cepat bangun.” ( seperti papanya lisa? What?  Mereka berdua udah mati? sooooo creeeppyy)

- Kartu ulang tahun

Jadi, seorang anak berumur 11 tahun memberikan kartu ucapan selamat ulang tahun kepada orangtuanya, dengan teks  “Hidup adalah perosotan air yang dimana kamu akan mati pada akhirnya…”  (hem bener sih, tapi ini anaknya nyumpahin orangtuanya mati ya? Dihari ultah ortunya guys -__-)

- Tugas sekolah

Terlihat kertas tugas sekolah seorang anak bernama Graham yang berisi pertanyaan, "apa yang kamu lakukan ketika kamu berumur 100 tahun?", dan Graham pun menjawab "aku akan membongkar makamku." (bangkit dari kubur).

-Surat untuk baby sitter


Sepupuku yang bernama Valerie seorang baby sitter,  menjaga anak kecil yang tidak terlalu suka dengan dia, dan Valerie menemukan sebuah surat diatas meja si kamar anak kecil tersebut, dengan tulisan "dear Valerie, keluarlah dari hidupku." ( dengan gambar kapak dan kepala orang yang habis terpenggal, kalian kayanya bisa berasumsi deh, seperinya anak kecil ini punya bibit psikopat -__-).

- Teman Baik


Seorang anak, yang menggambar dirinya dengan teman baiknya.. (teman baiknya itu alien? Who knows)

- Hari menyenangkan


Seorang anak mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarganya. Terlihat gambar sang anak bersama ayah, ibu dan seekor kucing peliharaan. Ada sebuah gambar seram yang dibuat dengan pensil warna hitam.
Tertulis dalam gambar tersebut: "Hari ini adalah hari yang menyenangkan, Bersama mama, papa, dan kucingku, bahkan iblispun meninggalkan kami hari ini."

- Dendam



Seorang anak perempuan berusia 6 tahun sedang bertengkar dengan ayahnya.

Dia membuat gambar ini. Terlihat seorang pria dengan badan besar dan anak kecil yang tengah memegang pisau besar. Pisau tersebut diletakkan di leher sang pria. Dengan gambar sang anak yang sedang tersenyum

Dalam gambar ini, sang anak menulis, "Inilah yang akan terjadi padamu."


- Impian 



Seorang anak menggambar sebuah bangunan tinggi. Terlihat banyak orang gedung tersebut antri untuk bunuh diri.

Tergambar pula seorang pria maniak dan para korbannya.Orang-orang terlihat terjun ke lava yang didalamnya terdapat pria lava. (Merinding!)

- Membuat tidur selamanya




Seorang anak diminta sang ibu untuk menidurkan adiknya yang bernama Timy.

Bukannya menyanyikan lullaby, anak tersebut justru membekap Timy dengan bantal untuk membuatnya tidur.

Dalam gambar tersebut, sang anak menuliskan kalimat yang polos namun menyeramkan.

"Ibu akan sangat bangga karena aku bisa membuat Timy tidur." ( itusih ngebunuh, bukan nidurin, oh my)

- Secret admirer


Seseorang berkerja sebagai relawan sosial. Suatu hari seorang anak laki-laki menunjukkan sebuah gambar padanya.

Gambar tersebut memperlihatkan wajah dengan mata besar dan rambut berantakan. Mulutnya besar dan wajahnya terlihat menyeramkan. Sang anak berkata, "Wanita ini mengikuti pulang ke rumah." (can't speak T_T)


- Bukit Kanibal

Gambar ini banyak dipenuhi adegan pembunuhan. Sang anak menulis "Bukit Kanibal" di bagian atas gambar.Terlihat orang-orang digantung, saling serang dan banyak mayat tergeletak. Bahkan tertulis dana George Bush dalam gambar tersebut.

Nah itu aja guys yg bisa gue rangkum buat kalian, kalian pernah ngalamin hal semacam ini? Kalua gue sih masih kecil ga jauh-jauh dari gambar gunung 2, matahari di tengah sawah kiri kanan pfft.. nah kalau ada kesalahan tolong di maafkan, dan jika kalau ada kekurangan  silahkan tambahkan.. thank you

*Dikutip dari berbagai sumber

 

  • view 215