JONES AGAIN

TUJUH
Karya TUJUH  Kategori Lainnya
dipublikasikan 17 Januari 2017
JONES AGAIN

JONES 

Jones ! 
Kata orang sih, jones itu "Jomblo Ngenes" tapi bagi gue,jones itu "Jomblo Ngelemes" dimana selama hidup lo enggak pernah tau apa rasanya Pacaran.Kata orang jones kalo kemana-mana selalu sendirian,enggak pernah sama pasangan.Kalo pun ada,paling pacar teman dipinjam sebentar.
Apa salahnya sih jadi Jomblo? kan enggak haram dan nggak ngelanggar hukum akidah agama,iya nggak?
Kalo dibilang kayak gini-nih mereka malah jawab dengan entengnya,"Enggak salah sih jadi Jomblo tapi jangan jadi Jones!".Mungkin sebagian orang enggak ada yang mau jadi jomblo,mungkin ini takdir,sabar aja! tawakal aja!.
Tuhan punya cara tersendiri yang baik buat nyatuin hati lo ke orang yang pas ! Sabar ya Jones :D.
Ngomongin jones,gue sendiri juga jones,pacarannya sama ibadah,laptop dan handphone doang,,haha begitulah kira-kira.

  • view 84