Be There Soon!

nur inarah
Karya nur inarah Kategori Proses Kreatif
dipublikasikan 24 Juni 2016
Be There Soon!

Jadi, sekarang saya lagi belajar bikin tulisan ilmiah, belajar neliti...

Apakah saya suka... apakah saya menikmati hal tersebut...

Jujur, sampai sekarang saya masih lemah banget, nol besar. gak tau apa-apa..  i love english, tapi disaat saya harus nulis pake bahasa inggris itu ajdi blepotan banget. typo dimana-mana (mungkin ditulisan ini pun kita akan menemukan typo juga!). Rasanya capek banget, paper di revisi tiap kali konsultasi. Hari ini, saya sama sekali belum suka apa itu riset, data, analisis... dan temen-temennya. Dari dulu saya bacanya novel aja, manga dan kolom-kolom pendek di koran dan majalah.

Kadang pengen nangis, karena proses ini tuh jadi susah banget karena saya yang ceroboh... dan masih banyak segudang kekurangan yang lain. Karena saya juga suka nonton anime... ada satu quotes dari anime Haikyuuseason 2 yang saya suka banget, salah seorang tokoh yang namanya saya lupa pernah ngomong kayak gini "bola voli itu, gak asik kalo kamu lemah, kalo kamu kuat baru asik banget rasanya. amu harus dapet momen itu mesk cuma sekali, karena kalo kamu sudah dapet momen itu, maka kamu akan gila dan tenggelam dalam hal itu seuur hidup kamu."

Oke, mungkn gak gitu juga kali ya hahaha... Tapi ya intinya seperti itu.. kalao saya ingin menikmati riset dan segala revisiannya, saya harus kuat, saya harus banyak baca dan lebih kuat lagi. Bahasa inggrisnya di kuatin lagi. Saya kadang ngerasa kesel sendiri, karena kating kating dan temn-temen saya disini pinter-pinter semua... Tapi meskipun kesel saya jadi pengen jadi lebih baik juga :)

Siapapun.. doain saya ya.. saya mau merubah hidup saya dan keluarga jadi lebih baik. Terutama untuk adik saya yang sekarang abru kelas 1 SD. Saya pengen ketika dia pengen ke luar negeri untuk konferensi or else, saya bisa langsung bilang ya.. tanpa harus pusing mikirin dana.

Thanks everyone!

All will be well.

picture source: http://www.baseline360.org/research/

  • view 83