Toilet Dan Inspirasi

Hilmi Robiuddin
Karya Hilmi Robiuddin Kategori Inspiratif
dipublikasikan 05 April 2016
Toilet Dan Inspirasi

Toilet adalah tempat yang penting bagi kebanyakan orang. ya iya lah kalau mau poop kemana lagi coba kalau nggak di toilet ? ke semak - semak gali lubang dulu gitu ? *alaynya kambuh*

Tapi ya itulah toilet tempat biasa kita buang kotoran. katanya sih kita harus tabah kayak toilet, kata siapa ? . kata saya. meski diejek, dihina dan disakiti berkali - kali kita jangan marah atau membalasnya dengan hal yang sama. Seperti toilet yang selalu dikencingi dan dikasih kotoran tapi tetep diem aja. nah loh serem dong kalo toilet bisa ngamuk.

Tapi taukah kamu 8 dari 10 orang Indonesia bilang bahwa toilet adalah tempat paling mudah untuk mencari dan mendapatkan inspirasi. survei dari mana tuh ?. ya dari nanyain 10 orang lah :v

Tau kah kenapa bisa begitu ?

Karena saat poop atau buang air besar seseorang akan lebih rileks sehingga inspirasi itu bisa lebih mudah keluar, dan saat poop pula seseorang mempunyai waktu untuk sendiri dan berpikir tenang. ya iya lah sendiri, masak mau poop bareng - bareng.

Katanya kita itu kalau memberi harus ikhlas seperti saat buang air besar, hanya memberi tak harap kembali bagai sang surya menyinari dunia *nyanyi*

Loh kok beda sama sudut pandang toilet ? ya karena sudut pandang berbeda akan memunculkan makna berbeda pula...

?

Sekian saya akhiri tulisan yang jorok ini dengan memohon maaf.

Terima kasih.

Selamat berkarya dan selamat menginspirasi. :D

?

-----

image by google.com


  • Komentator Ngasal
    Komentator Ngasal
    1 tahun yang lalu.
    Sesekali, datanglah ke pinggir pantai (pantai kampung) pada jam 5 sampai jam 6 pagi. Niscaya, asumsi Anda bahwa bertoilet adalah bersendiri akan runtuh. Akan ada belasan manusia sedang berlomba untuk jongkok berlama-lama. Gitu deh...

    • Lihat 1 Respon

  • DEBORA KAREN
    DEBORA KAREN
    1 tahun yang lalu.
    Betul sekali. saya juga kadang menemukan ide2 briliant ketika di toilet

    • Lihat 2 Respon

  • Anis 
    Anis 
    1 tahun yang lalu.
    dapat inspirasinya boleh dari toilet, tapi nulisnya jangan di sana ya

    saya terpancing lagi sama postingan anda huaaaaaa

    • Lihat 18 Respon