Jangan balas ucapan Hbd dengan kalimat ini

Nia Utami Rachmawati
Karya Nia Utami Rachmawati Kategori Lainnya
dipublikasikan 08 Maret 2016
Jangan balas ucapan Hbd dengan kalimat ini

Adakalanya ucapan hbd bukan sekedar ingin sok akrab tapi lebih dari itu..

Buat kamu kamu pasti sering dong ngucapin hbd ke orang2 tersayang kalian. Dan pernah ga sih kalian terbesit pikiran kalo apa yg kalian ucapin ke mereka yg sedang ultah hanya karena ingin terlihat sok akrab d sosmed? Pastinya engga dong yh, aku yakin itu ucapan dan doa tulus yg ingin kalian sampaikan ke meraka. Nah buat kamu yang pernah d ucapin hbd oleh orang2 terdekat mu, plis jangan bales ucapannya dengan 3 kalimat dibawah ini karena mungkin itu akan menyakiti mereka yang telah memberimu ucapan..

1. Apaan ucapan doang, mana kadonya
Duuuh buat kamu jangan suka nagih2 kado deh, kaya ga bisa beli aja sob minta dikado. Heee.... Kado itu cuma barang yang engga seberapa nilainya dan ga bakal bisa dibandingn sama doanya yang tulus.

2. Ga usah sok akrab deh
Nah loh,. Siapa nh yang suka kaya gini? jangan suudzon dong sob dan jangan kepedean. Hikshiksss.. Siapa juga yang pengin terlihat sok akrab sama kamu, ga penting. Aku sebagai temen cuma pengin care dengan mencoba mengingat tanggal lahirmu. Karena sebagai teman, aku belum bisa nglakuin lebih buat pertemanan ini.

3. Udah telat kali ngucapin sekarang mah, ultah ku udah dari kemarin
Ya ampuuun namanya juga manusia sob, gda yang sempurna. kadang bisa inget kadang bisa lupa. seharusnya kamu malah bisa ngasih dia apresiasi atas keberaniannya untuk tetep ngucpin walau udah lewat tanggal. Kamu ga tahu seberapa besar perjuanganya buat buang semua rasa gengsi dan malunya itu. Masih mending dia mau tetep ngucapin dan ngdoain walaupun sudah telat. Daripada sama sekali ga ngucapin.

  • view 232