3 - D-day

Isti Nazilah Hidayati
Karya Isti Nazilah Hidayati Kategori Cerpen/Novel
dipublikasikan 06 Februari 2016
Galaksi

Galaksi


Bagaimana kisah tentang Arez atau Galaksi Antarez? Apakah dia bisa bersama dengan orang yang dia inginkan? Baca terus kisahnya :)

Kategori Acak

1.7 K Hak Cipta Terlindungi
3 - D-day

Akhirnya LPJ yang Venus buat selesai. Sebagai Manajer Divisi Event, Venus lah yang memang bertanggungjawab membuat LPJ dari semua program acara divisinya. Memang lumayan cukup menguras tenaga, karena Divisi Event memiliki acara-acara yang lumayan besar. Dan acara yang paling besar adalah Seminar Internasional yang diadakan sebulan lalu sebagai acara puncak tahunan yang rutin setiap tahunnya.

Setelah Venus menyelesaikan pekerjaanya itu sekitar jam dua malam, sebelum Venus memejamkan matanya, seperti biasa ia mematikan lampu dan mulai memandangi tempelan bintang-bintang di langit-langit kamarnya hingga ia terlelap. Ia pun mencoba tenggelam ke alam mimpi.

?Ven, bangun woy! Udah jam berapa ini? Bukannya hari ini lo mau ke Sukabumi itu??

Venus yang masih setengah sadar, mendengar kata-kata Karin langsung mengambil handphone dan melihat jam yang tertera disana. Ia terperanjat kaget melihat jam yang menunjukkan pukul 08.16.

?Wah kenapa lo baru bangunin sekarang? Gue telat satu jam lebih nih.? Venus lalu mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi.

?Dari tadi kali gue bangunin elo, cuma elonya aja yang kebo. Sampe-sampe tukang galon teriak-teriak depan pintu aja lo gak denger.? Celoteh Karin di luar kamar mandi sambil menyuapkan susu ditambah sereal ke mulutnya dan mengotak-atik laptop Venus.

Tidak lama Venus keluar dari kamar mandi, mengenakan kaos tazmania kesukaannya dan celana jeans biru. Karin hanya geleng-geleng melihat sahabatnya itu mondar-mandir mengambil keperluan yang harus dibawa Venus selama tiga hari dua malam ke tempat LPJ dan pembubaran pengurus diadakan.

?Filenya udah lo masukin ke flashdisk belom? Jangan-jangan lo lupa lagi. Kalau lupa, sia-sia lo ikut kesana.? Ujar Karin.

?Udah kok, udah. Eh lo liat jaket gue gak? Yang biasa itu loh, yang ada gambar mahkota kuningnya.?

?Bukannya dua hari yang lalu lo masukin ke laundry-an??

?Oh iya gue lupa. Ya udah gue berangkat dulu deh ya. Jagain kamar gue loh, jangan sampe ada makhluk terbang yang masuk.? Venus kemudian menyuapkan dua sendok sereal yang sedang dimakan Karin lalu keluar, dan berusaha menyetop angkot yang lewat.

?

bersambung...

  • view 202