Tips dan Trik Nembak Cewek

Muhamad Mustain
Karya Muhamad Mustain Kategori Proses Kreatif
dipublikasikan 10 April 2017
Tips dan Trik Nembak Cewek

a
Nah, kali ini aku bakal bagi tips trik gimana caranya nembak wanita dengan cara yang simpel tapi elegan. Dijamin cara ini sangat tokcer dan pasti setelah membaca ini kamu tak akan jomblo lagi. Let's cekidot.
 
1. Ajak ke Tempat Romantis
Cewek mana yang gasuka diajak ke tempat paling romantis. Ajaklah dia ke rooftop gedung tertinggi di kota. Biarlah angin lembut membelai pelan wajahnya. Biarlah kerlip bintang turut memantul di bola matanya.
Ketika suasana semakin syahdu, segeralah gunakan kesempatan itu untuk mengutarakan perasaanmu. Kemungkinan diterimanya akan sangat besar. Jika ditolak? Gampang. Dorong saja badannya. 
 
2. Ajak Candle Light Dinner
Emang sih, ga ada yang ngalahin betapa syahdunya makan malem berdua ditemanin lilin menyala-nyala. Usahain kamu berpenampilan rapi banget. Tunjukin ke tempat makannya kalo kamu orang berduit, biar si cewek juga bangga pas makan situ sama kamu.
Usahain kamu bilang ke dia "pesen apapun yang kamu mau" ketika pelayan menanyakan pesanan. Inget, harus selalu natural. Nah, pas suasananya udah memungkinkan, segeralah tembak dia. Kalo dia nolak, pura-puralah dapet telpon dari orang tua dan segeralah pergi menjauh dari sana. Biar dia yang bayar billnya. Mwahaha.
 
3. Beri Kejutan
Selain cara di atas, kalo misal kamu ga terlalu punya modal untuk ngajakin candle light dinner, atau ga ada gedung tertinggi yg bagus di kotamu, kamu juga bisa pake cara ini. Cari tempat yang romantis, bisa taman yang banyak lampionnya. Kalo masih ga ada tempat kayak gini di kotamu, yaudah demo dulu itu pemerintah, masa apa-apa ga ada.
Nah, di tempat itu tadi, kamu bikin lilin-lilin kecil yang kamu nyalain dan kamu susun menjadi bentuk hati. Kamu ajak dia masuk ke dalam susunan lilin itu, lalu segeralah tembak. Kalo nolak? Gampang. Segera siramkan bensin ke arahnya. Ambil satu lilin, lemparkan.
 
4. Ya Tembak Aja
Ingat sebelum menembak, kamu harus mempersiapkan dulu amunisinya. Pastikan kamu memiliki hati yang kuat untuk melakukannya.
Mulailah dengan pembicaraan biasa saja. Jangan sampai terlihat kalo kamu mau nembak dia. Pokoknya apapun yang terjadi, kamu harus tetap tenangkan hati.
Misal, percakapannya kayak gini, 
"Mau ga jadi pacar aku?"
"Mau kok"
"Seriusan?" 
"Engga lah. Cuma bercanda itu. Ga beneran."
Usahakan untuk tetap tenang meskipun dia sangat mengesalkan. Lalu, katakanlah padanya, 
"Gapapa, aku tadi nembaknya juga ga beneran. Ini yang beneran."
Nah, segera acungkanlah pistol ke depan wajahnya. Jika dia peka, pasti dia langsung mau jadi pacarmu. Kalo dia masih bengong, langsung dor aja.
 
5. Datengin Rumahnya
Semua cara di atas mah ga ada apa-apanya. Bagiku, cara terbaik dan sebenar-benarnya pria sejati adalah dengan tidak ngasih harapan buat pacar-pacaran, tapi langsung diseriusin biar ke tahap pernikahan.
Cobalah untuk meneguhkan hatimu agar mampu bertamu di rumahnya. Lalu, utarakanlah perasaanmu ke bapaknya. Sampaikanlah tanpa dibuat-buat, tanpa dilebih-lebihkan. Then, jika niat kamu emang lurus, maka selamat, kamu akan menikahi bapaknya.
 
... 
 
Mungkin sekian tips dan trik kali ini. Meski aku masih sendirian, aku bukannya berniat menjadi ikan yang ngajarin gimana caranya terbang. Aku jomblonya berfaedah kok. Iya, faedahnya bisa terbiasa hidup sendirian. Uhuk. Hiks.

  • view 218