Pingin berjabat dengan Pejabat

Awie M Noer
Karya Awie M Noer Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 06 Januari 2018
Pingin berjabat dengan Pejabat

Pingin berjabat dengan Pejabat

*Awie M Noer

Hari ini aq bangun tidur kesiangan , liat HP kok dah jam 07.00 , nggak denger alarm bunyi, ah pasti lupa bikin alarm, jangan tanya masalah sholat subuh ya, apalagi telat nggaknya, yang pasti ketinggalan jamaah tentunya.

Bangun tidur tiba - tiba ada pikiran nyleneh.. gegara sering liat fesbuk ada di Halaman Lini masa pada pasang selpong dengan para pejabat tak sedikit selpong dengan para pesohor negeri, gila dg bupati, bahkan ada yang selfi dan salaman sama presiden, keren dan gilak.

Aku disini cuma bisa menghayal kapan bisa selfi dg beliau - beliau, terlebih bisa jabat tangan syukur ngobrol sepatah dua patah kata, nggak perlu lah ngopi bareng atau makan bareng di hall istana, karena aku nyadar kok kalo bukan superstar komedian atau peraih emas olimpiade.

Jika aku ketemu pejabat apa lagi presiden aku pasti bawa proposal usaha dan proposal pinjaman untuk beli rumah sederhana dipinggir pantai indah kapuk atau setidaknya kawasan modern land tangerang , wajar dong ambisi pribadi dulu, baru diakhir ketemu aku nitip salam dari beberapa rakyat ya,  sambil nyelipin minta tolong rakyat yg laen juga pingin ketemu untuk ngajukan proposal he he he, iya kan ? Siapa tau ada yang pingin ajukan bantuan masjid, sekolah gratis de el el.

Indah kayaknya, tapi menghayal tetaplah menghayal , padahal ni dah depan laptop hendak ketik proposal akhir nya kagak jadi deh, jadinya malah ngelantur ketik tulisan ini, finally sekarang cuma bisa berdoa semoga ada anak pejabat yang baca status ini terus inbok deh kesaya, mas kaesang kek, atau siapa saja deh, " mas awie malam minggu diundang bapak kerumah "  hehehe langsung sujud syukur pasti.

Ah, sudahlah aku mending buat proposal dulu, he he proposal permohona untuk pemberdayaan masyarakat pesisir. Tapi kalo gak ada yang ngundang ya sudah, aku taruh dalam dirigen terus aku hanyutin di laut saja.



6 Januari 2017

  • view 97