Nostalgia

MissGalauSite Galausite
Karya MissGalauSite Galausite Kategori Kesusastraan
dipublikasikan 08 April 2016
Nostalgia

Berani ga kamu di hadapkan dengan masa lalu ? mengenang masa lalu, iya masa lalu itu ada yang bilang seharusnya dilupakan atau jangan pernah kamu menengok ke masa lalumu karena yang ada kamu akan sedih ketika mengingatnya. Masa lalu tidak harus hal-hal yang menyedihkan bukan? adakalanya masa lalu yang kamu ingat itu masa-masa yang indah bersama orang yang kamu sayangi, orang yang berarti untuk hidup kamu, eittzzz ngga selalu mantan ya HEHE bisa teman , kerabat, sahabat atau keluarga. tapi mungkin yang paling BAPER alias Bawa Perasaan yang berkaitan sama mantan. ?Mengenang masa lalu atau bernostalgia itu memang terkadang membuat dada sesak tapi hanya seketika ko nantinya kamu juga merasakan beberapa memori-memori atau kenangan indah itu menari-nari diatas kepalamu. hehe :)?

?

setidaknya dengan kamu bernostalgia masa-masa itu dengan cara apapun seperti memikirkan/mengenangnya bahkan kamu bisa juga mendatangi tempat-tempat yang pernah jadi masa lalu kamu itu, intinya kamu bakalan ngerasain yang namanya lega perasaan kamu, kamu harus berani mengenang masa lalu itu. gak selamanya masa lau itu kelam lhoo.?

Mengenang masa lalu, kamu harus siap membawa dirimu kembali merasakan hal-hal yang dulu pernah kamu lewati bersamanya. Mengenang masa lalu itu kamu juga harus siap terbawa masa-masa indah dan walaupun endingnya kamu bilang: yah kok jadi nostalgia ya . tapi percaya deh kamu bakalan lega perasaan kamu saat kamu membawa diri kamu kembali mengenang masa-masa itu, masa dimana membuat kamu mengenang , membuat kamu tersenyum, membuat kamu tertawa, membuat kamu bahagia , membuat kamu sakit, bahkan membuat kamu sakit. sama seperti jatuh cinta, ada aja deh hal negatif dan positif yang kamu dapetin. kalau kamu menyuruh untuk jatuh cinta, maka kamu harus siap deh tuh sama yang namanya patah hati.?

Siapa takut Nostalgia? Jadi jangan takut ya sama "Nostalgia"?

?

?

foto dari https://verbstomp.com/the-price-of-nostalgia/

?

Iir Harpiah

08042016 17:19


  •   Kurirperasaan063
     Kurirperasaan063
    1 tahun yang lalu.
    Ini nostalgia keberapa?
    #part one?

    • Lihat 10 Respon