kau yang ku nanti...

Nurmala Elt-hasni
Karya Nurmala Elt-hasni Kategori Cerpen/Novel
dipublikasikan 12 Agustus 2017
kau yang ku nanti...

Awalnya kisah itu biasa saja, seolah tak ada yang menarik untuk diperbincangkan,namun entah mengapa semakin hari semakin membuatku penasaran seolah sedang bermain teka teki dalam kehidupan ini. Kau slalu menghampiri saat hati ini mencoba tuk mengihlaskan. Dan pergi begitu saja seolah tiada pernah meninggalkan kisah.

Kisah kita bermula ketika kita memasuki bangku sekolah dasar (SD), saya terlahir di tahun 90 an,mungkin saat itu anak SD belum segila sekarang sii...tapi...yang namanya cimon itu tetep ada,walaupun cuma kecengan lewat kata- kata semboyan gtu,yang diomongin rame- rame kaya suporter bola atau lebih tepatnya penonton bayaran,sorak sorai ramai gitu, padahal kita gak ngapa-ngapain. Aneh sii...hahaa tapi...itulah indahnya masa - masa kehidupan gw yang polos,eh...polos apa gak ngerti apa - apa yaa...hahaa ntahlah pasti salah satunya benar, hehe..

Ah...lupakan yang polos -polos itu,mari lanjutkan cerita teka -teki itu,hehe... gw sama dia itu  ceritanya sama - sama diem, dan postur tubuh kita juga kebetulan sama kecil,jadilah bahan bulian teman - teman. Walaupun gak kecil - kecil amat sii..dan banyak juga yang lebih kecil dari kita ko. Tapim.l.yg buat teman - teman cengin kita karena cuma gw yg gak pacaran diantara teman satu geng, alhasil perjodohan pun dimulai dan terjadilah keviralan nama gw dan dia sampai tertulis diatap langit - langit sekolah. Oh...no...dan gw baru sadar ketika banyak anak - anak yang mengenalku dan bertanya kenapa namamu dan dia tertulis disana?? Hahaa ntah gw mau jawab apa karena bukan saya ataupun dia yg menulis tapi orang lain. Cuma aneh aja kenapa belum ilang yaa padahal sudah di renof berapa kali tuh sekolah hehee...mulai geer.????

Masa itu masih teringat jelas diingatanku dimana teman - teman sering menjodoh - jodohkan gw dan dia. Namun gw gak pernah suka kalo lagi di cengin sama dia,ntah kenapa rasanya benci aja. Bahkan sampe sodara diapun hafal dengan muka gw, dan bayangin aja setiap ketemu pasti di cengin gitu gimana gak kesel. Orang kita jadianpun nggak. Tapi...perasaan itu berubah setelah kita dewasa seperti saat ini. Dulu gw nggak pernah menganggap dia,tapi berbeda dengan dia yang masih dengan persaan yang sama untukku.

Berbagai hal pun telah terjadi, dari suka,benci ,bodo amat dan suka lagi. Semua telah menghiasi hari - hariku meskipun gw belum mampu menyelesaikan teka - teki itu. Dan ntah sampai kapan perasaan ini akan berdiam yang nggak seharusnya masih tertinggal dihati ini.

Kini kaupun datang kembali setelah sekian lama berpisah. 7 tahun kita tak pernah bersua dan kau datang menghampiriku,mungkinkah kau membawa kabar baik untukku? Dan menjawab semua teka - teki buat gw yg sudah bertahun - tahun?...bahkan saat kau hanya memberikan senyuman manis itu sudah membuatku mersa senang. Inikah cinta yg sesungguhnya? Akankah saya terus merasakan perasaan bahagia ini selamanya atau hanya berahir disini? Semua masih ambigu. Kaupun mulai mengucap sebuah kata yg membuat hatiku semakin berdegup kencang. Ntah rasa apa itu? Akankah perkataanmu itu berahir indah ataukah sedih? Yang mampu membuang semua pertanyaan - pertanyaan gila dalam benakku. Ntah terjawab atau tidak namun myata adanya kini kau tepat didepan mataku.

Be continue...????

  • view 53