Tulisan Foto Grafis Video Audio Project
Kategori Proses Kreatif 1 November 2016   07:25 WIB
Crafter Galau #Kriyakudotcom

Suatu hari ada teman crafter bertanya kepada ogut.

~ Teman : "Gut, lo mau fokus kemana sih?"

~ Ogut : "Maksudnya?"

~Teman : "Gini loh, gue perhatikan selama ini lu kok kaya crafter galau.., belom jago crochet, sudah pindah ke knitting, belom jago knitting sudah pindah ke tenun, tenun belom bisa tenun.. eh main kayu.. trus rotan.., trus bambu.. mau yg lu fokusin yang mana sih?" Padahal lu ude oke sebagai perajut..ape lagi fans page rajut jalan lu ude banyak likernye.., ude fokus aja di rajutan.."

~ Ogut : "Hehehehe.., gimana jawabnye ye?" Gini deh.. di ibaratkan ogut ini anak abg.. yang kena virus galau.., tapi galaunya ini rada kreatif dikit.. maksudnya..semua yang ogut lakuin emang proses pencarian dalam memasuki dunia kreatif.. baru tersadar setelah usia hampir kepala 4 ( jir.. gue tua ternyata ya).

Ternyata dunia kreatif itu mengasikkan.. ogut banyak belajar dan memiliki teman dari berbagai suku, golongan dan agama.

Apa dan kenapa pindah sana - sini jenis keterampilan ya emang lagi proses pencarian.. misal salah satu alasan dari berbagai alasan yaitu : ada di sini 

Karya : Irfan Kriyaku.com