Membuat Sepatu Bayi Mantan Pacar #CeritaRajutTangan

Irfan Kriyaku.com
Karya Irfan Kriyaku.com Kategori Proses Kreatif
dipublikasikan 13 Agustus 2016
Membuat Sepatu Bayi Mantan Pacar #CeritaRajutTangan

Beberapa hari yang lalu, mantan pacar yang sudah menikah dan baru melahirkan bayi laki-laki nge WhatsApp gue, “Kado mana kadooooo…”plus icon melet :P.

Antara kesel dan bete gue bales juga WAnya “Kagak tau ape, gue lagi bete..”

Dia bales lagi, “Lah.. meneketempreeng,  ini lagi ngeguntingin kaos kaki, mama beliin kaos kaki buat Anakku di pasar malem, rajutan tapi semrawut benangnya yang di dalem, ngeri kesangkut. jadi inget mas deh” sambil kirim foto kaos kaki yang di beli ibunya di pasar malam.

“Kagak bisa buatnye tauu…” Gue lagi angot dan males banget bales WA siapapun, jadi jawabnya asal aja.

Dia malah ngebales nyebelin, “Beli aja kelez”.

“Siaul, Maksudnye minta di beliin?” dengan kesel gue ngebales WAnya.

Trus dia bales lagi “Ah tapi klo dibeliin mah musti barang mahal, moso kaos kaki ??? Kemurahaaaaan  ..”

Karena gue ude kenal wataknya gue asal aja bales “Au aah, ntar pas gajian, kaos kaki doangkan?”

Trus dia bales lagi “Hahahhaa, bikininlah.. kaos kaki rajutan”. Emang nih anak rada-rada keras kepala dan pinter banget ngerayu gue, terpaksa dah gue turutin maunya sambil bales WAnya setengah hati ” Gak janji ye, tar cari polanya dulu”

Cerita lengkapnya ada di sini

 

  • view 285