Pengumuman Pemenang Kuis Berhadiah T-Shirt dan Totebag Inspirasi.co

Redaksi inspirasi.co
Karya Redaksi inspirasi.co Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 21 April 2016

  • Chairunisa Eka 
    Chairunisa Eka 
    1 tahun yang lalu.
    haiiii kakak2 ketjeh....kakak2 redaksi *nulis singkat gaya ABG. Eh ga lagi deh ntar di bilang labil surprise

    Terima kasih yaa sudah di ijinkan berkunjung beberapa hari yang lalu untuk mengambil hadiahnya langsung

    review totebag :
    gak tau belom make sendiri soalnya itu sudah di ambil sama adek, dan yang pasti cakeppp kayak orang-orang redaksi *ihiiirrr awet muda aamiin
    review kaos :
    Logonya bagus, kaosnya adem, mayan buat bobo empuk-empuk.

    Bajunya pas, badannya saya aja yang kecil, besok deh coba saya jahit biar lebih pas soalnya agak kegedean hihihi
    *ciiieeee ala mba ayin
    *dede-dede gemeesss ala bagus kurir perasaan 063
    *plaaakkkk ala faridho
    *soryy nyepam ala anis ekonomi eh ekowati

  • Fatio Yosando
    Fatio Yosando
    1 tahun yang lalu.
    Alhamdulillah, segala puji untuk-NYA.
    hehehe no caption lah #tos untuk tim Inpirasi.co.
    Kopi daratan di tanah sumatera (Tepatnya boleh barat) dan tanah-tanah seluruh Indonesia kayaknya asik juga nih... biar yang kayak saya disumbar ini bisa datang ke kopdar jalan kaki aja.
    pokoknya #Tostostos.
    Makasi Inspirasi.co
    lama gk online. hehee

  • Mochamad Habib N Amali
    Mochamad Habib N Amali
    1 tahun yang lalu.
    Nggak nyangka, dikasih menang untuk kedua kalinya. Memang bener ada inspirasiku di inspirasi.co. salam inspirasi dan semangat menginspirasi

  • Ira Wahyu  Widya
    Ira Wahyu  Widya
    1 tahun yang lalu.
    terimakasih ya untuk Inspirasi.co, khususnya para redaksi. Karena sudah memenangkan tulisan absurd saya

  • Shinta Siluet Hitam Putih
    Shinta Siluet Hitam Putih
    1 tahun yang lalu.
    dikasih kejutan sm Mbak Anis di kolom komen...

    "mbaaaa
    cek nomer 16 ya.
    https://www.inspirasi.co/post/detail/12996"

    Alhamdulillah...terima kasih Inspirasi.co...

    • Lihat 10 Respon