Did you remember ?

Inna Zhuly
Karya Inna Zhuly Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 09 Februari 2016
Did you remember ?

8 Maret 2014, malam..

Aku di dalem bis itu.. Dia? Entah saat itu dimana, heheh yang pasti masih di kota kelahirannya, Tegal..

Udah sampe ?

?? Belum, masih sampe Sragen ini.. Yg di Jogja udah pd ngumpul siap jemput padahal, bisnya nyante bgt jalannya ..
?? Jadi ke Jogja kapan ?

Besok insyaAllah, kalo bangun pagi. .hehe

?? Haha dasar.
?? Kirain udah tadi .. Berarti gak ikut rafting kamu ?

Gak .. takut aer

?? Kamu tuh gak ada sakit kan mas ? air ?

Maksudnya ?

?? Ya udah gak jadi..

Gak bisa renang. Haha

?? Beneran ?

Bener, . trauma, haha
Jgn ajakin aku renang di samudra hatimu yah, nanti aku tenggelam ? hahaha

?? :p
?? Ho.oh gak bakalan .

:p

?? Ada hati yg lebih pantas untuk kamu ?selami? gak cuman renang, pake peralatan yg savety, jd ga perlu takut tenggelam .
?? Selamat berkelana :D

Hatimu udah kering ? gak berair ?

?? :)

Berarti aku gak takut tenggelam.

??? Tapi gak akan menemukan sesuatu yg indah seperti dalam samudra ..

Hehe..

?

9 maret 2014, malam..

Kemaren sampe jogja jam brp ?

?? Jam 10.
?? Kamu sampe jogja jam brp ? jdi ?

Td jam 8.

?? :)
?? Makan udah ? Istirahat..

Nanya ? atau nyuruh ?

?? Gak jadi . Terserah lah ..

:p

Inaa

?? Apa ..

Aku udah makan.. :)

?? Yaudaaaaahh .. hehe :)

Ih ..

?? Kamu knp?

?? Mas ?

He.eh ..

?? Kan :/

Apaaa?

?? Knp sih ini :D

:p
Tidur ah.

?? Monggo !

-_-

?? Yaudah tidur.. gausah bls. :|
?? Selamat tidur ..

?

  • view 131