Sebelum akhirnya malam itu benar-benar berangkat

Inna Zhuly
Karya Inna Zhuly Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 09 Februari 2016
Sebelum akhirnya malam itu benar-benar berangkat

Ini tim Relawan SEKBER PPA DIY (Sekretariat Bersama Perhimpunan Pecinta Alam Daerah Istimewa Yogyakarta) yang mau ke Malang, sekitar 40an orang, sebelum berangkat menuju lokasi yang terkena musibah letusan Gunung Kelud, kala itu.
Lokasi : Kampus UAD , 27 Februari 2014 pukul 20.46 WIB

Dan ini adalah obrolanku dengan seseorang yang.. Entahlah..
Katanya, sayangnya dia ke aku sama kaya sayangnya dia ke temen2nya yang lain.. Yes, kita ini teman. Lebih tepatnya kakak tingkat dan adek tingkat :D
Trimakasih ya mas, untuk semua yang pernah kamu............

?

26 Februari 2014

Huuussstt?

?? Apa ..

Gak papa.. :)
Kamu baek ?

?? Pusing :D gak usah tanya kamu gimana kali yah, pasti baek toh ? :p

Hehe.. Pusing knp ?

?? Gpp2..

Adek tingkat knpa ?! haha crita kek.

?? Udah jd ujian ?

Udah..
Gak dijawab pertanyaanku

?? Hehee
?? Gak dapet izin dari ibuk :/ gmn lg biar dibolehin, di rumah jd susah senyum :D

Ngambek critanya ? .. Alesannya apa ? Nunggu 20 thn ?

?? Hahaa karna 9hr :( ini tadi we pas pamit mau TM mukane gt banget, jd ga enak hati perginya .. :/

9 hari ?
TM buat apa?

?? Kasih tau gak yaa .. :D

Gak sah

?? Gak marah kan ?
?? Okee :)

Gak. Oke.

?? Bisa td ngerjainnya ?

Gak

?? Lhoo.. Gak belajar po ?

Gak

?? Lah.. Knpa ?

Gak papa

?? Gmn mau bagus nilainya.. Kmrn brarti gausah sedih kalo IPK nya turun.

Iya.

?? Aku mau ke Malang ..

Acara apa ?

?? Belajar jadi relawan,

Tarantula ?

?? Iya, perwakilan .
?? 50 orang gabungan mapala se DIY

Dari BSI sapa aja ?

?? Bang Indra, Mas Dani sama aku .
?? Bantuin doa yah mas, biar ibuku bnr2 ridho ngizinin aku, udah bilang boleh sih, tp masih beda, bolehnya blm ridho :/
?? Gamau ngecewain tmn2, uda dipercaya berangkat ke Malang kok akunya gini :/

Harusnya kamu ijin dulu sebelum nrima tawaran itu :/

?? Sebelum nrima aku jg udah bilang gak janji, bapak udah ngizinin ko, tinggal ibuk. Beratnya cuma di 9 harinya ituu,?????
?? Aku sebenernya juga ragu sih, 9 hari :D

Piye toh.. ? Ya udah minta ganti aja.. Kalo ragu,

?? Gak ah, kpn lg dpt kesempatan gini. Hee

Ya udah jgn ragu..
Kpn berangkat ?

?? :)
?? Besok

Semangat yah ..

?? Harus :D
?? Makasih ya mas..

Ya.. Kewajiban

?? Maksudnya ?

Udah kewajiban buat support kamu :p

?? Ohh iya lupa, kan ketua senat

Iya .. :)

?? Jgn lupa bang indra mas dani juga .

Oke.. Walaupun jadi relawan tp kamu juga harus jaga kesehatan kamu nanti ..

?? Ibuku juga ribut itu , semalem hampir nangis aku, haha
?? Nekat aja mas, bismillah, hee

Bawa obat pribadi.. Naek bis UGM ?

?? Blm tau.. Ini nanti baru mau TM

Ya udah ati2.. Nanti ngabarin kalo udah gak sibuk.

.

Sampe malem aku gak ngabarin, dia sms. Posisiku lagi rapat sama temen2 seorganisasi ngebahas buat keperluanku dan temen2 yang lain selama di Malang.

.

Tidur?

?? Belum ini.. Gimana ?

.

Dia telpon, entah aku lagi apa. Yang ngangkat kakak tingkatku, ketum organisasiku, lebih tepatnya abangku di organisasi itu. Sempet denger abang ngomong sesuatu yang bikin aku gak enak sama dia. Apalagi temen2 yang laen ikut nimbrung dan ngejailin dia. Godain aku sama dia. Aku yang denger langsung ngerebut hapeku dan aku matiin. Terus, aku sms dia.

.

? Gak usah diambil hati, maaf..

.

Gak dibales. Aku digodain lagi sama mereka, temen2 organisasiku :( katanya "ciyee anak perawan kae lho lhek kon bali" ternyata setelah itu, dia smsan sama abangku. Aku sms dia lagi. :/

.

? Ngomong apalagi sama abang? Aku malem ini tidur di kost Eni. Jangan negthing mas.. Ya udah besok kalo ada apa2 langsung nanya ke ketumku aja, gak usah ke aku :(

Opotoh.. Gak ada apa2 kok.. Aku juga santai aja..
Ya udah tidur sana, jgn nakal :p

? Iya iya ..

?

27 Februari 2014

Ati2 nanti

? Caranya

Jaga diri.. Jaga kesehatan..

? Bercanda mas .. Iya makasih banyak

Hehehe.. Bawa obat !

? Udah udah :)
? Kamu juga ?ati2?

Buat apa

? Jaga diri jaga kesehatan kan?
? Berlaku setiap saat itu, dimanapun ..

:)
Iya Inaaaaa :)

?

  • view 107