Surat Kecil buat Sahabat

Ihsan Hilmy
Karya Ihsan Hilmy Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 20 Februari 2016
Surat Kecil buat Sahabat

Assalamualaikum Wr. Wb

No????????? : 01/IS/VIII/2015

Buat ????? : Sylva Indah Kirana

Setelah dipindai oleh pengamat tulisan Indonesia, maka saya kirimkan tulisan yang lumayan gaje juga sikh. Disampaikan dengan hormat, Ceileeh.. Jangan terlalu dines lah yaa. Gimana kabar kau ? Semoga baik2 dan sehat aja deh. Eiitthh ! jangan lupa kalo sehat kan harus mandi tuh ! Wuhuu.. Gimana perkembangan sekarang ? udah mandi berapa kali hari ini ? semoga lebih dari satu yaa.. juga durasinya jangan 3 menit dong ! kan biasaa Jaim2 gitu lohh di Kampus baru mah. Dan satu lagi, jangan mandi kalo mau dzuhur, subuh sekarang mah biar cuantik. Hahaa :D Alhamdulillah ! Akhirnya, kau tinggalkan juga Karangkamiri, desa terindah yang pernah ada. Indahnya tuh melebihi Desa Konoha tempat lahirnya Uzumaki naruto. Haha.. Sayangnya belom punya Alun2 kek, taman kek.. buat nongkrong yang bener. Selamat aja buat kau. Geus jadi urang Solo euyy ! Syukur Alhamdulillah. Yang betah disana yaa. Bial jadi olang pintel. Kagak kayak gueh.

Disini saya menuis, pukul 6.30 PM. Gaya kan kalo pake PM? Saya orang Indonesia bagian barat utamanya, gak suka sama WIB soalnya. Hahaa.. bagusan PM. Waktu yang enak bener kan jam segini. Uuuhh.. Bukan maksud buat Riya, baru selesai Shalat Magrib + Dzikirnya juga :D Kalo kau baca ini jam berapa ya ? Hmm.. Nikh mau ? Sambil ngemil juga sikh, kue lebaran masih ada. Kayaknya, yang bikin kue lebaran tuh sengaja, biar kuenya awet jadi dibuatin giung gini kali.

Yoyoyy ! mana teman baru kau ? baru dapet berapa ? eh. Tapi, percaya Sylva Indah mah sekejap juga dapet. Gak kaya saya ini. Minimal 3 hari lah buat adaptasi. Hahaa :D Yapp. Bagusnya nikh, kau dapet temen baru yang sama hobinya, biarrrrr.. Klop :P Contoh hobina tuh, tiada hari tanpa nyeuseuhan, Atau gegeroh atuh ! Hahaa.. Ngawurr.

Sahabat saya yang baik hatinya, Ngerasain juga kan jadi anak kost ? hahaa.. Uing jigana leuwih peurih. Uing pernah, uing pernah, uing pernah beak bekel. Teu dahar, aya Mie Instan Sarimi yang punya berat 70g, diproduksi oleh PT. INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR Tbk ? Jakarta 14430. Nya dikeremess.. Wadukh ! Miris banget kan ? Jangan sampe kau bilang kacian. Wlee :P Itu juga bumbunya kebanyakan, jadinya pangset gitu deh ! Setelahnya, kagak ada air kan parah banget tuh udah pangset2, ya jadinya nyesek malah keselek pula. Blaaaahhh :D Jangan pernah ngalamin deh ! Kalo masa kecil sikh udah lumrah dateng ke Warung, jajan mie instan dikeremes tuh udah VIP. Tapi kalo sekarang kayaknya udah gak pas deh. Makanya, jangan sampe tuh ! Mendingan dorokdok aja atuh. Hahaa.. Tapi, percaya lah sama Sylva mah VIP terus makannya plus kalo ngemil tuh seblak andalanmu yang pake wortel2 gitu. Hahaha ! Ya kan ? Ya kan ? Iya deh.

Heh ! Kapan pulang ? Hahaa.. Baru aja kesono. Yayayaa.. Saur Utsman Bin Affan RA. Ia Berkata : Orang yang berbudi pekerti tidak akan diam saja di kampong halaman. Katanyaa.. Pernah baca sikh tapi lupa darimana. Gitu dekh pokoknya mah. Bagus deh ! Sebenernya sikh udah bingung mau nulis apa lagi, Udah sikh gitu doang. Semoga yang disemogakan olehmu terwujud. Amiinn..

Masalah dibales atau nggaknya sikh terserah yaa.. Tulisan ini mah jangan dipikirin, udah dibaca juga syukur Alhamdulillah. Lagian kan saya juga mengerti Sylva udah ngambil SKS banyak kayaknya, jadi jelas ada yang lebih penting tuh. Ahaa !

Okray, gitu aja dari saya amah. Gudlak disana. Byebye :P

Wassalamualaikum Wr. Wb

?

? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ?Ihsan Hilmy

  • view 233