Eksperimen = Berani Gagal Part 1

Ntan Home Craft
Karya Ntan Home Craft  Kategori Proses Kreatif
dipublikasikan 22 Agustus 2016
Eksperimen = Berani Gagal Part 1

Hai..... Para inspirator yang super-super. Saya sudah lama tidak main-main, menjenguk inspirasi.co karena sempet lupa password. Hehehe...

Hhhmmmm.... Saya mau ngapain ya? Saya lupa eeuuy... Sempet gak main di inspirasi.co saya mencoba untuk bereksperimen tentang kreatifitas. Mungkin saya sempat melupakan masalah yang sedikit mengganggu kehidupan saya. Tapi untuk membuat karya dengan eksperimen saya tidak melupakan. Haaaah.... Maaf kalau saya lebay. Karena saya bicara dikit suka dibilang lebay. hehehe...

Saya banyak belajar dari seseorang yang pernah dekat dengannya. Dan saya banyak terinspirasi oleh karyanya. Walau saya dengannya sudah... Haaahh... sudahlah.. Intinya saya menyukainya dari hasil karyanya dan saya terinspirasi olehnya untuk bekarya. Miss you KitBoy (nama julukan kesayangan) 

Beberapa bulan ini saya eksperimen jauh dari dunia Crochet atau Knitting. Saya lagi senang nonton youtube dan disana banyak kreatifitas DIY. Nah.... beberapa minggu ini saya mencoba eksperimen DIY untuk buat case handphone dari lem panas. seperti ini penampakannya.

Ini handphone yang dilapisin sama plastik dan hasilnya gagal. 

Berikut ini saya mencoba dari casing hapenya langsung. Seperti ini penampakannya. 

Dan hasilnya pun gagal.

Hari esoknya saya masih penasaran. Dengan sok taunya saya, dengan kepedeannya saya buat lagi dan ini penampakannya. 

Sedikit berhasil tapi ada yang gagal saat bikin casing ini. Dan saya masih penasaran. Saya mencoba lagi. Mungkin ini masih berantakan. Warnanya semeraut seperti hati saya yang semerawut. Ini dia penampakannya.

Ini eksperimen saya terakhir banget. Belum bereksperimen berkelanjutan. Karena penyakit lama kambuh, jadi belum sempet ngulik DIY dari hot glue. 

Segitu dulu kali ya curhatan saya. Maaf jika kata-kata saya terlalu lebay, Maaf jika saya suka heboh sama kata-kata saya. See you next eksperimen. Hohohoho....

  • view 223

  • Eny Wulandari
    Eny Wulandari
    1 tahun yang lalu.
    Ini mbak yang dulu bikin kerajinan itu ya? Ganti user name ceritanya, hehe.. Btw emang aku akui hasilnya kurang rapi tapi aku malah terhibur mbak. Gimana pun lebih baik nyoba daripada diem..