Strangers, My Friends, My Bestfriends

Bayu Firmansyah Putra
Karya Bayu Firmansyah Putra Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 12 April 2017
Strangers, My Friends, My Bestfriends

catatan kali ini mungkin singkat aja. Gue mau jelasin mengapa gue tidak punya ‘banyak’ teman. barusan dibilang sombong sih..
Teman.. Gue gak punya banyak teman bukan karena gue sombong. Tapi karena gue punya masalah dalam berbicara ke orang yang baru gue kenal.
Bukannya ngomong, yang ada gue cuma bisa diam seribu kata dan banjir keringat..
Tapi lain ceritanya kalo gue ngobrol sama temen yang udah deket banget, gue berubah jadi orang yang banyak omong!, sampai rahasia-rahasia gue pun gue omongin!
ya beberapa orang ada yang sangat gampang bersosialisasi sehingga mereka mempunyai banyak teman.
Tapi gue bahagia dengan teman gue yang sedikit..
Menurut gue lebih menyedihkan lagi kalo kita banyak teman dan kenalan, tapi tak satupun yang benar-benar peduli dan tahu akan diri kita yang sebenarnnya.
Karena Teman itu bukan soal kuantitas...
Tetapi Kualitas..
Terima kasih udah baca sampai akhir ! Gue mau makan martabak dulu.

  • view 82