Dear Allah...

Fitri Rachmawati
Karya Fitri Rachmawati Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 10 Mei 2016
Dear Allah...

Lagi ngehitz banget foto dibuat meme seperti ini :D :D

Tapi kalau yang lain minta maafnya sama mantan, saya minta maafnya sama Allah dan para lelaki dirumah aja karena dulu bandelll banget :') :')


Disuruh berhijab sama abang sendiri gak pernah mau, dikasih buku judulnya "Astaghfirullah Aurat!" gak dibaca, dan saya selalu bilang sama abang dengan entengnya "belum siap, berhijabnya nanti aja kalau udah nikah", sampai-sampai abang pernah minta temen LDK (Lembaga Dakwah Kampus) nya untuk narik saya ke LDK tapi gak berhasil :') :') :')

Tapi Allah selalu punya cara untuk kasih hidayah ke siapa saja yang Dia kehendaki.. Alhamdulillah saya udah "disentil" sama Allah sebelum saya menikah yang saya sendiri gak tau takdir menikah saya kapan, belum tentu juga jodoh saya di dunia, bisa jadi di akhirat jodohnya kan :')
Alhamdulillah di pertengahan tahun 2013 saya mantap berhijab. Allah klo ngasih hidayah tuh pake kode terus, kitanya harus peka :')
Misalkan hati kita cenderung mau berhijab, sadar sama dosa kalau gak berhijab, adem liat orang berhijab, banyak yang ingetin tentang berhijab, dll, itu udah pertanda hidayah Allah dateng. Segerakan berhijab, keburu setan menggoda lagi dan akhirnya lewat deh hidayah-Nya :')

Ternyata berhijab itu bukan soal siap atau tidak siap, bukan soal mau atau tidak mau, bukan soal hati dulu yang diperbaikin. Tapi berhijab adalah soal KEWAJIBAN yang siap atau tidak siap, mau atau tidak mau, kita harus melaksanakan. Tau kan hukum wajib itu apa? Kalau gak dikerjakan akan berdosa. Yes! :)

Berhijab adalah soal patuh apa gaknya kita sama yang CIPTAIN KITA, sama yang kasih kita nafas, umur panjang, rejeki, dan seluruh yang kita miliki sekarang, itu punya Allah semuanyaaaa, masa gak mau patuh sih? Sama bos aja kita pasti mau patuh kan supaya digaji dan gak dipecat. Kalau dipecat Allah sebelum berhijab, mau? :)
Dan berhijab adalah soal aurat dulu yang diperbaiki bukan hati. Manusia kan tempatnya khilaf dan salah, jd mau sampe kapan perbaiki hatinya dulu? Lebih baik berbarengan aja perbaikinya :)

Sekarang jadi mikir kalau umur saya gak nyampe sebelum saya nikah nanti dan saya belum berhijab, apa jadinya saya di yaumil akhir kelak. Belum lagi ayah saya, abang dan adik saya juga kecipratan dosanya. Pantesan aja abang dulu sampe segitunya biar saya berhijab, ternyata dia gak mau kecipratan dosanya karena ulah saya yang gak mau menutup aurat (berhijab) :') :')

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Selamat berhijrah ukhti, hijrah itu asyik lhoo :D :D

Yang sudah berhijrah, semoga semakin dimantapkan dan dipermudah dalam hijrahnya, semoga terus diistiqamahkan Aamiin :)

*foto waktu raker Asisten Lab ICT 2015 di daerah Sentul*

#biarkekinian #yukhijrah #yukberhijab #hijrahituasyik #berhijabituwajib

Oleh: Fitri Rachmawati

  • view 236