Nirmana

Fina Kamiliah
Karya Fina Kamiliah Kategori Seni
dipublikasikan 30 April 2016
Nirmana

  • Redaksi inspirasi.co
    Redaksi inspirasi.co
    1 tahun yang lalu.
    Catatan redaksi untuk grafis:

    Nirmana adalah suatu mata kuliah tentang teknik mempelajari pengolahan suatu bidang, garis, titik dan sebagainya untuk mencapai keharmonisan atau pun keseimbangan sebuah karya. Kami memilih karya ini sebab ia berhasil memperlihatkan teknik yang unik dengan menciptakan gambar menyerupai bunga dari goresan sebuah media tertentu.


  • Bordjuist Bordjuist
    Bordjuist Bordjuist
    1 tahun yang lalu.
    Keren
    Ijazah dari dosenku dulu sih...
    Kalo kamu Nirmana nya bagus

    KAMU JELAS PINTER DESAIN

  • Chairunisa Eka 
    Chairunisa Eka 
    1 tahun yang lalu.
    wuihh pelajaran nirmana kayak pelajarannya anak TK hahaha~~~ aku pernah buat juga gambar nirmana, malah dapet komen "ini kacau banget daun-daunnya tapi bagus kok kamu pantes dapet nilai 8,6 " aseeekkkk, btw salam kenal neng jangan lupa berkunjung yaaa,, ini kunjungan pertama loh,, salam Desain

    • Lihat 5 Respon

  • 31 
    31 
    1 tahun yang lalu.
    Ini seperti tinta tumpah di baju..*mata emak emak..
    Tapi garis2 halus dipinggirannya bikin sayang untuk dicuci..jadi kelihatan lebih indah