CINTA DI BULAN JANUARI

Fauzan Mauludi
Karya Fauzan Mauludi Kategori Cerpen/Novel
dipublikasikan 10 Juni 2016
CINTA DI BULAN JANUARI

CINTA DI BULAN JANUARI

Malam itu gadgetku diserang olehmu,bertubi-tubi sms datang pada layarku,sebenarnya aku senang sekali tapi aku bersikap acuh tak acuh dalam menanggapimu

Aku teringat malam itu adalah malam yang sangat memembahagiakan bagiku mungkin juga bagimu,aku seperti melayang terbang menikmati samudra cinta yang membentang luas,entah aku sangat berbahagia malam itu ada hal yang tak bisa kulupakan hingga saat ini,pengakuan cinta kita.

Sudah kunantikan malam ini sejak dulu,menantikanmu datang kepadaku,ada umpan yang sengaja kau tanam pada pancing cintamu kala itu dan kau tau? aku disini siap untuk melahapnya

Fikri apa kabar kamu?"ujarmu"

Baik,kalo kamu keysha?"jawabku singkat"

Kita melanjutkan perbincangan itu melalui sms,menikmati komunikasi yang sebenarnya tak bermutu,kau tau? Kala itu diriku dimabuk cinta,hingga pada akhirnya kau memasang pertanyaan pamungkasmu untuk memancingku naik kepermukaan,mengikuti permainanmu,dan aku sangat menikmati itu 

Fik,kamu lagi suka sama seseorang gak sih?"ujarmu"

Pertanyaanmu membuat diriku tak menentu,aku bingung harus menjawab apa kala itu,aku dilema oleh dua hal,malu dan bahagia

Mhh... ada,emang kenapa key?"balasku"

Jariku seperti tekena aliran listrik kecil,semacam gugup untuk menjawab pertanyaanmu itu,tapi aku mulai mengikuti permainan cantikmu,seolah aku tak tau

Hahaha sama,aku juga lagi ada nih,aku lagi suka sama seseorang,cerita dong nanti gantian ceritanya"katamu"

Sebenarnya aku mulai ragu,aku takut terlalu kepedean dalam hal ini,tapi jika tidak aku akan kehilanganmu selamanya,kehilangan kesempatanku ah itu tak boleh terjadi"gumamku dalam hati"

Boleh,tapi kamu duluan yah key?"balasku"

Yaa kamu dulu lah!"jawabmu"

Kita saling berdebat canda kala itu,menikmati perdebatan yang membangunkan hati yang sudah lama tertidur

Kau adalah wanita istemewaku key,kau diciptakan untukku,entah sepertinya bersamamu surga terasa dekat"gumamku dalam hati"

Sementara itu aku keluar kamar untuk mengambil cemilan untuk malam ini tak lama hanya beberapa menit,ku tinggalkan hp di atas meja belajarku

Saat ku kembali kutemukan tiga sms masuk darimu

Sms pertama,Fik,yaudah aku cerita duluan,aku sebenernya suka sama anak ummi yang ada di pondokkan aku itu,orangnya baik,pinter,ganteng

Sms kedua,fik bales dong,lama banget sih balesnya 

Sms ketiga fik?udah tidur?

Benar saja aku seperti jatuh dari hystoria kala itu,melihat sms darimu aku hanya bisa terdiam lemas memandangi layar hp ku,entah apa yang harus ku balas kala itu

Oh iya key,bagus itu!"jawabku singkat"

Singkat banget balesnya fik?yaudah deh sekarang kamu gantian,kan aku udah cerita!"balasmu"

Aku semakin bingung,malu,sedih,semuanya tercampur ah seperti apa rasanya akupun tak bisa menggambarkannya

Tapi aku hanya bisa pasrah dan mengaku seadanya layaknya romeo yang mengutarakan cintanya pada juliet

Kalo aku sih sama keysha farihah"jawabku pasrah"

Dirimu malah tertawa,seolah tak percaya tapi aku berusaha menyakinkanmu kalo aku memang suka padamu

Hahahaha bisa aja kamu fik bercandanya!"serius aku nanya nya"

Aku serius key,kamu bisa bedain kan kalo aku lagi serius apa engga?

Hahaha yang bener?

Iyaaa bener!

Maaf ya fik ,tadi aku bohong,sebenernya aku juga sama kamu 

Kau tau diriku serasa meledak,percaya tak percaya melihat layar hp ku ada tulisan seperti itu

(BERSAMBUNG).......,

 

  • view 138