Sudut Pandang

Fatio Yosando
Karya Fatio Yosando Kategori Lainnya
dipublikasikan 02 Mei 2016
Sudut Pandang

mai 2 2016. Jam: 9:02 Malam

Malam ini, ba'da Isya. Ada seorang teman menanyakan password dari wifi yang saya pakai dirumah saat ini.
Teman : Apa password wifi nya yok ?

Saya: Pass nya "bgtiooganteng12345"(namun saya memvokalkan dengan kalimat bang tio ganteng dua belas tiga empat lima).

Teman: kok gk bisa terhubung yok ?

Saya: Lah, kok gk bisa !! periksa dlu.

Teman: Kan pass nya bgtioogantengduabelastigaempatlima kan?

Saya: Bukan, pass nya itu bgtiooganteng12345 (saya vokalkan lagi be ge te i o o ganteng "angka bro gk huruf" duabelas tiga empat lima)

Teman: (Sambil ngetik apa yang saya diktekan tadi) loh, bgtioganteng12345 (klarifikasi) . Yok ini kan sama aja, satu dua tiga sampai lima.

Saya: hahahahah

Teman: yayayayaya

Dan pembicaraan itu berakhir dengan keautisan masing masing dengan perangkatnya masing-masing.
habis.
 


  • Diane Yuyie
    Diane Yuyie
    1 tahun yang lalu.
    Passwordnya narsis banget haha

    • Lihat 1 Respon

  • Silmi Kaffah
    Silmi Kaffah
    1 tahun yang lalu.
    baca judul sama ringkasan udah wah banget, ilmu ini ilmu.
    pas klik laaaaah~ isinya curhatan #gubrak
    dasar suneh

    • Lihat 3 Respon

  • Anis 
    Anis 
    1 tahun yang lalu.
    ehhh
    awas kalo abis ini ada tetangga sebelah rumah yang baca postingan ini
    trus mereka 'numpang' nyolong wifi anda deh

    • Lihat 3 Respon

  • Anis 
    Anis 
    1 tahun yang lalu.
    jadi kenapa gak bisa kehubung padahal udah bener ngetik passwordnya?
    *bingung

    oh kurang satu huruf 'o' ya?

    *nanya sendiri jawab sendiri

    • Lihat 7 Respon