Kagum Sama Dia

Fadhillah Puspita
Karya Fadhillah Puspita Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 08 Juli 2018
Kagum Sama Dia

"Pertama kali ketemu, biasa aja.. Bahkan buang muka. Padahal dianya senyum.. Tapi karna nggk kenal ya biarin aja". Begitu perasaanku waktu itu. 
Beberapa hari ada di 1aktifitas yg sama, aku jadi tau dia itu orangnya gimana. Bisa dibilang dia masyaAllah.. Tapi..astaghfirullah.. Aku akhwat, dia ikhwan. Nggk baik terlalu memperhatikan ia yg bukan mahram.

"Jaga pandanganmu!" kataku menasehati diri sendiri.. Malu nanti klo ada yg tau(padahal Allah tau). 

Alhamdulillah, nggk lama Allah pisahin kita.. Setelah perpisahan itu, nggak ada yg namanya rasa penasaran atau tertinggal suatu perasaan.. Karna memang bener bener blm ada rasa kagum atau apalah kaya akhwat akhwat lainnya.. 

Tapi, makin kesini, ada 1media yg sering lewat(akun dia), dan isinya ya masyaAllah.. Hanya kagum.. Masih ada gitu ikhwan di akhir zaman ini yg kaya beliau.. InsyaAllah shalih klo beliau nggk main chat sama akhwat lain. Kata katanya romantis, tapi alhamdulillah aku nggak begitu suka kata kata romantis, hehe. Meskipun nggak suka kata katanya, akhlak selama tinggal bareng selokasi(bukan segedung) udah bisa ngegambarin dia itu siapa, keluarganya gimana.. MasyaAllah daah.. 
Bukan ngarepin si dia ya.. Hanya kagum.. Dan pernah kepikiran, beruntungnya si dia yg akan jadi istrinya(bukan pacarnya! Gk main, pacar-pacaran mah..) hehe..

Apa ya.. Just wanna say, he's good for he has a commitment to marry someone he has loved since long time ago(maybe) and not to make a relationship.. Semoga Allah permudah jalan dan niat baiknya.. Aamiin..

  • Once more, just kagum.. InsyaAllah nggk melebihi kagumku padaNya dan RasulNya..


A good man never touch a girl even it's just her account, and a good girl never be that easy to give love(like/coment) in boy's account. 
Yg saling good adalah yg saling menghalalkan(dengan akad dan niat karna Allah dan Rasulnya)

It's just a heart sharing alias curhatan ala ala.. Wkwk
Semoga ada sesuatu yg bisa jadi pelajaran buat kita semua. 

Klo kagum sama orang, jangan ungkapin ke siapapun kecuali ke Allah dan ke keluarganya dengan niat menikahinya.. Okee?? Siip
Segerakan ya.. Bukan tergesa-gesa..

  • view 29