Yuk, Berhijab! Hijab Tanpa Nanti, Taat Tanpa Tapi..:-)

Evie EarRliiene
Karya Evie EarRliiene Kategori Motivasi
dipublikasikan 09 Agustus 2016
Yuk, Berhijab! Hijab Tanpa Nanti, Taat Tanpa Tapi..:-)

Sering kita temui wanita muslimah yang belum memakai hijab, lho kenapa ya ga pake hijab kan udah aturan mutlak dari agama islam, bahwasanya wanita muslimah itu identik dengan hijab. “Kembali lagi pada pribadi masing - masing  bagaimana kita bersikap saja”,, sering tuh denger ucapan seperti itu, dan ada juga yang bilang “aah yang penting hatinya berhijab, kan kalau pakaian dan jilbab bisa nyusul nanti” atau sering juga aku denger “Duh belum siap niih, nanti deh kalau sudah siap”. Siap ga siap ya harus siap dong, takutnya nanti keburu game over hidupnya alias keburu meninggal, Naudzubillahimindzalik..
Ayat Al-Quran menuliskan, “Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. . . . ” (Qs 33:59).

Islam itu sangat menyanjung sekali kaum wanita, dipelihara dan diagung-agungkanya seorang wanita dimata agama islam lho.
A: “Kenapa ga bisa salaman langsung dengan wanita muslimah sih?”
B: “Kamu bisa ga salaman langsung dengan ratu elizabeth?”
A: “Engga pernah, dan memang tidak boleh sembarangan menyalami ratu elizabeth, karena dia wanita mulia”
B: “Nah islam pun memperlakukan hal yang sama terhadap semua wanitanya, Islam memperlakukan wanita muslimah sebagai ratu yang tidak bisa sembarangan disalami oleh yang bukan muhrimnya”
Jelas sekali dong kemuliaan islam untuk seorang wanita muslimah. Betapa berharganya seorang wanita muslimah dimata agama islam. Bangga deh menjadi wanita muslimah. Mau nunggu apalagi ukhti? yuk buruan kita berhijab menutupi aurat kita. .

Karena hijab itu laksana senjata buat muslimah , senjata yang dapat memerangi kejahatan. Wanita muslimah yang menutupi auratnya akan lebih aman dibandingkan wanita yang tanpa menutup auratnya.
Sebelum terlambat mari kita perbaiki diri ke arah yang lebih baik, dengan berhijab akan semakin tampak kecantikan dan keanggunan serta ciri khas seorang wanita muslimah…:)

  • view 632