Wanita, Jago Berpura-pura

Elma Puspaningtyas
Karya Elma Puspaningtyas Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 07 April 2016
Wanita, Jago Berpura-pura

Kamu yang selalu menyihirku dengan tingkahmu, Sementara aku yang dengan sekuat jiwa mencoba untuk tetap terlihat "cuek" di depanmu.

Kamu yang bagiku "lucu" meski bagi mereka garing hehe

Kamu yang bagiku "adalah motivator" meski bukan padaku kamu bersikap begitu

Kamu yang bagiku "kreatif" meski aku tak pernah menjadi objek kreatifitasmu

Kamu yang bagiku "imajinatif" meski bukan aku yang dalam imajimu

Kamu yang sebentar lagi akan berada jauh dari sini

Do your best vroh :')

?

Wanita?memang selalu begitu, banyak berpura-pura. Ya kan? Jago banget deh kalo disuruh pura-pura cuek padahal melted juga sama si doi. Entah itu anugrah atau apa. Pura-pura nggak papa padahal rada cemburu juga kalau si doi deket sama wanita?lain. Gitu kan? Pernah kan kayak gitu??

Di satu sisi, sikap kayak gini nggak banget deh, kalau kamu suka ya bilang dong kenapa harus gengsi? Zaman sekarang baik wanita atau laki-laki memiliki hak yang sama "dalam hal mengutarakan perasaan". Ya mungkin pendapat seperti ini bisa dilakukan buat wanita yang memang agresif.

Di sisi lain, Sudah..... kalau suka yaa disimpan saja. Didoakan saja, siapa tau disana si doi juga sedang mendoakanmu. Romantis bukan kisah semacam ini? Percaya saja sama ketentuan-Nya. Biar tangan-Nya yang menuntun laki-laki untuk menjemput kita, wanita. Hehehehe

Ah yang jelas wanita jago berpura-pura. :D

?

  • view 151