Sudah Saatnya Kita Dukung LGBT

dean mchm
Karya dean mchm Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 16 Februari 2016
Sudah Saatnya Kita Dukung LGBT

Jreng jreng jreng, sabar mbloo anteng kalem adem ayem.. Ini masih musim hujan kagak usah panad panas dulu. Udah? Mari dilanjut.

?

dah tau singkatan dari LGbT kan? Bukan Lelaki Ganteng Berbini Tiga lohh yaaa.. Tapi Lesbong Geyong Besoks dan Transporter gahahaa.

tau gak ente mbloo mulai marak lagi berita satu ini. Pasalnya di negara kita mulai marak nih mbloo.. Sikap kite bijimane?

secara nalar sih LGBT yaakk masih manusia mbloo punya hak untuk hidup tapi gak punya hak untuk memilih.. Ngerti gak mod bahasa ane? Maklum anak pelosok ane.

dalam pandangan agama sendiri kan emang kagak boleh yakk. Agama apapun melarangnya tuh.

tapi kita sebagai bangsa yg berkerimanusiaan sudah sepantasnya lah mendukung para Kaum LGBY agar kembali kejalan yg benar, agar kembali hidup normal. Mau gimana lagi LGBT bukan sebuah takdir mbloo tapi maaf yaaak kelainan.

nah kita jangan justru membenci dan menjauhinya, melainkan mendekati menasehati agar kembali menjadivjati diri sesuai fitrahnya. Fitrah manusia itu lelaki suka perempuan dan sebaliknya. Karena adam diciptakan untuk hawa. Ngerti kan mbloo? Emang lampu bisa nyala kalo plus ketemu plus? Kagak kan?

tapi inget. Ente deket kemereka jangan justru ketularan, ati ati.. Bisa lekong deh. Nasehati pelan2.. Namanya kelainan jiwa ngobatinnya juga harus dari jiwa dan hati. Kalo pake yg lain yaa kagak mempan lahh mbloo..

?

ok dah.. Salam ganteng dari gua

mbloogers.com

  • view 173