Hidup Wajib Rumit Mbloo

dean mchm
Karya dean mchm Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 16 Februari 2016
Hidup Wajib Rumit Mbloo

Mari Memilih Hidup Rumit

salam ganteng mbloo.. Diari pertama ane disini cuman mau ngecurhat aja soal hakekat hidup ane yg sok puitis ini. Yoloo siapa yg seneng hidup susah? Hidup sedih? Berantakan? Pasti orang pengennya doanya agar hidupnya bahagia lancar mudah dsb.. Dan paling ngeri pengen hidup kekal.. Eddd dahh..

emang bener? Klo lo mintanya hidup enak enak gitu? Dunia diciptakan kan ada keseimbangannya.. Halo ini bukan pelajaran geigrafi. Sory typo emang sengaja.

?

salah satu kesalahan saat kita doa minta yg enak enak mbloo.. Salah banget saat yg kita minta hidup yg nyantai nyantai gitu. Karena kaamuh kamuh lahir itu emang udah dipersiapkan rumit.. Ente lahir aja kan udah rumit masak gak mau hidup rumit.. Ente dibuat itu juga rumit loohh tanya sama parent kalian.

tak kasih tahu nihhh mbloo.. Kalau gak rumit namanya gak hidup. Orang bisa hidup yaa karena rumit. Kalau ente justru menghindari kerumitann jyaahhh justruu bikin kamu gak bisa bertahan lama hidup.

kamu pengen beneran hidup yg gak rumit? Silahkan jadi orang gila. Mereka hidupnya gak rumit.. Mau?

daann harusnyaa dalam setiap doa yg harus kita minta adalah hidup penuh bersyukur dan berlapang dada. Cihayyyy

?

salam mbloogers.com

  • view 108