Nikmatnya Rujak Cireng Ruang Tengah

Chairunisa Eka
Karya Chairunisa Eka  Kategori Kuliner
dipublikasikan 12 Januari 2017
Nikmatnya Rujak Cireng Ruang Tengah

Lama nggak nulis, kok saya kangen ya??? Iya kangen..semenjak Handphone saya masuk-keluar ICU dan belum sempat menengok apa saja yang terbaru dari Inspirasi.

Ternyata sudah banyak sekali kemajuan dari Inspirasi.co, lha saya kemana yaa hampir 2 bulan lebih ini??? Banyak sekali tulisan-tulisan asyik dan penulis yang menurut saya semakin oke, semakin maju, semakin terdepan. Eits, ini bukan iklan loh, suer....

 

Rasanya rindu berkolaborasi lagi dengan kalian kak Vera, Anis, Ayin, Faridho, dkk dkk dkk aduh banyak deh kalian semua benar-benar sumber inspirasi saya disaat ku lagi bete, pengen ketawa, pengen gegilaan gak di grup Fb inbox, gak di grup WA kolaborasi (lha kok cuma sekarang berdua dengan kak Vera, kalian jahap!!! Meninggalkanku!!! Tega...tega...tega...).

 

Ini  kenapa jadi Italic tulisannya???? Bacanya jadi ikutan miring dong.

Ini namanya bukan curhat terselubung, benar deh bukan, sueeerrr...(entah ini kata siapa yang selalu bilang suer, oh iya Anis kali yeee..iyeee ngakuuuuu...) Ciiiiiieeeeeee......

 

Ngomong-ngomong ada apa nih mampir ke ruang tengah??? Ya itu..mau cerita, saya abis nengokin teman yang kecelakaan motor bulan yang lalu rumahnya di Pamulang sekalian beli rujak cireng, iya rujak cireng....oh nikmat mana lagi yang engkau dustakan. 

Nah rujak cireng ini salah satu makanan wajib yang ada di Ruang Tengah, teman-teman harus segera coba selain enak, gak keras, lembut di mulut, dan awas jangan ngebayangin sambil nginget mantan ya.  Dan tau gak harganya paling murah, selagi hangat minum es cappucino, atau kopi sambil menikmati para cowok-cowok ganteng main futsal (yah, ketahuan jomblo) bisa juga menikmati hidangan lain seperti nasi goreng kuning. Nyesel kalau kalian ga nyoba. Suer....

Oh ya, di sana saya ketemu aa bay, mas futih, aduh satu lagi siapa lupa (maap maklum paktor U) #eh

Dan lagi-lagi saya nanyain mas Faridho (eciiiieeeee...priwit-wit-wit), Oh ya, agak telat saya dapat infonya bro semoga di lancarkan ya pekerjaan barunya di sana. Selamat menempuh hidup perjuangan Jakarta yang keras di tempat yang baru, dan jangan lupa traktirannya yaaaaa... (Malaakkkkkk!!!!!!). 

See ya kiss kiss buat teman-teman Inspirasi Semangat terus ya team!!!! Nanti kita ketemuan lagi ya, dan belajar bahasa isyarat lagi.

Jakarta, 12 Januari 2016

  • view 213