Kangen Jakarta

Kangen Jakarta

Chairunisa Eka
Karya Chairunisa Eka  Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 16 Oktober 2016
Kangen Jakarta

Hari kelima, 22 Agustus 2016

Membayangkan kembali pulang kerumah adalah hal yang paling menyenangkan, sebab kasur selalu menjadi tempat ternyaman untuk tidur dengan pikiran yang tenang.  Jauh dari rumah, tidak bisa mendengar suara adzan berkumandang di tanah Bali selalu membuatku merasa sepi.

Tiket yang dipegang sudah ada ditangan, tinggal bagaimana menuju bandara dengan selamat. sampai harus mengejar pesawat supaya tidak ketinggalan peswat. Naik kendaraan aplikasi yang dipilih untuk tujuan bandara susahnya minta a,pun. Karena lokasi rumah teman saya ada di pedalaman Mengwi yang sudah pasti susah untuk dijangkau untuk penjemputan.

Sudah tahu dong pasti aplikasi untuk mengangkut penumpang dengan nyaman, aman, dan santai. Saya pilih aplikasi ini memang gampang-gampang susah sebut saja sih huruf G (eh..ga boleh sebut ya...). Dari sini saya berkali-kali ditolak sama mas-masnya itu sakit banget kayak ditolak pacar hiks,,,hiks,,,hampir 4 jam mencet-mencet tuh aplikasi supaya bisa nyampe lokasi tujuan, eh malah ditolak 3 kali itu sakiiitt banget.

Akhirnya saya memilih pulang dengan menggunakan offline aplikasi melalui tetangga mba Rosta Senja, berharap bisa mengejar ketertinggalan peswat. Berdoa selama perjalanan supaya pesawatnya delay dikit, eh beneran ternyata delay dikit. Untungnya ngga sampai pontang panting di dalam bandara. 

Yah, satu pelajaran berharga lagi bonusnya diceramahi satu grup Hitters, terima kasih banya maaf banget kalau selama di Bali ngerepotin kalian. Namanya juga liburan, mesti ada sensasinya antara tegang dan tidak tegang selama perjalanan. mengunjungi Bali.  Dalam perjalanan berada di pesawat salah satu yang paling bikin takut itu petir dan hujan berbarengan saat sampai di Jakarta, dan nggak bisa melihat moment menikmati lampu indah malam hari di atas pesawat, sayang bangetlah tempat duduk jauh dari jendela. Tapi bersyukur masih diberi keselamatan berada di dalam pesawat sampai tiba di lokasi.

Bonus destinasi liburan yang wajib dikunjungi menurut koran lokal Bali.

 

  • view 349