Sederhananya Bahagia Itu Pas Ngebahas Hal-hal Ini

Harmawati
Karya Harmawati  Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 15 September 2016
Sederhananya Bahagia Itu Pas Ngebahas Hal-hal Ini

It’s just my own experience, hum I’m  just really excited and enthusiastic when my friend and I talked about these. So, what is that? Let’s see ~~

  1. Character

Ini jadi salah satu topik yang paling seru buat dibicarakan. Atau mungkin cuma saya saja kali yah? haha, yah bisa jadi iya bisa jadi juga ada yang sependapat sih. Tapi benar deh, kalau bahas soal ini rasanya itu berasa antusias. Great banget deh pokoknya. Apalagi kalau ternyata orang yang ditemani ngobrol itu punya same character sama kita. huaa pasti obrolannya nyambung banget deh. Seriusan, kalau saya biasanya gitu sih. Humm, kalau misalnya orang-orang melankolis ketemu sama orang melankolis juga terus mereka ngobrolin apa yah? hum mungkin tentang ‘kenapa si Melan disebut sempurna padahal secara garis besar karakternya itu kekurangan semua?’ bisa jadi sih xixixi

**Kenapa sih melankolis itu katanya sempurna, tapi kok suka mewek,

##Iya benner banget, aku juga gitu, sensitif. Gak bisa liat orang lain susah. Hati saya jadi ikut susah soalnya hiks hiks. Lelah juga sih, tapi mau gimana lagi.

**Heh? Kamu juga melankolis?

##Hihi, iyaaaa..

**Wahhh sama donggg, eh tapi katanya melankolis itu romantis loh, hiihi

##Eh iya sih.. peka juga mereka mah, baik ^^

  1. Passion

Duh, yang ini mah nggak kalah seru juga deh sama yang nomor satu. Berasa banget semangatnya kalo sama yang satu ini. ternyata bukan cuma pas ngerjain passion aja yah kita bisa semangat, bahkan sekedar ngebahas aja udah buat kita benar-benar antusias. Keren dehh.. kalau ketemu sama teman yang passion nya sama kita, terus ngebahas tentang passion itu sendiri wah, bisa jadi lupa waktu tuh, lupa sama problem juga dan bisa membuat hati bahagia. Iyaa seriusann !! Kalau tidak percaya coba saja sendiri hihi. Ngobrol sama orang yang passionnya sama kayak kamu. Menulis, misalnya. Terus sharing each other. Pasti seru.

**Menulis itu seruu yah? bisa buat perasaan ademm hihi

##Iyaalahhh, menulis itu sederhannya bahagiaa,

**Aku mau jadi penulis, tapi gak percaya diri.

##Loh, kenapa?

**Soalnya tulisan aku masih gitu-gitu aja. Enggak percaya diri aja aku mah.

##Ih, itu namanya mah ngebunuh impian sendiri. kamu tahu tidak kalau diluar sana juga banyak yang tulisanmu mungkin lebih baik dari mereka tapi mereka tetap menulis dan menginspirasi.

**Iyaa sihhh, tapiiii...

##Udah deh, eh mau aku kasih tahu gak tempat keren buat belajar nulis sekaligus berkarya. Dan kamu nggak bakalan lagi merasa gak percaya diri sama tulisan kamu. Selain itu, kamu juga bisa mencari inspirasi sekaligus menginspirasi loh.

**iyaa mau, emangnya ada?

##iyaaa ada.. di website inspirasi.co.

**wah, bolehh juga tuuh

  1. Idol

Wah ini tidak kalah seru deh. Iya emangnya siapa sih yang gak berasa seru, antusias dan senang kalo lagi ngebahas tentang idolanya, yang nyata ataupun tidak nyata. Eh emangnya ada yah idola yang tidak nyata? Iyaaaa adaaaaaaa.. seperti karakter dalam anime ataupun webtoon. Tapi ini tidak kalah seru sih sama yang nyata, hihii.

(HYOUKA)

** Oreki sama Chitanda tuhh serasi banget..

## iyaa bennerr Oreki nya malas ngomong terus Chitanda nya cerewet banget

(SWORD ART ONLINE)

**Huaaa, Kirito sama Asuna so sweer banget sihhh,

## Hu'umm bikin envy aja..

(KAMISAMA HAJIMEMASHITA)

**Tomoe.. walaupun selalu marah-marah sama Nanami tapi sebenarnya dia perhatian banget

##Iyaa udah gitu suaranya cool banget lagi

Well, just that's all what the topic I meant. So wha about you? hihi ^^

Thumbnail


  • Mochamad Syahrizal
    Mochamad Syahrizal
    1 tahun yang lalu.
    emang enak ngobrol sesuatu yang sepikiran eh ternyata mba pecinta anime jugaa

    • Lihat 7 Respon

  • Anis 
    Anis 
    1 tahun yang lalu.
    wah, yang nomor 2...

    • Lihat 9 Respon