Asal mula Baper

Harmawati
Karya Harmawati  Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 17 Juli 2016
Asal mula Baper

Her: eh kamu bener mau ke sana. Wah kan jauh. Nanti aku siapa yg temani? Sendiri dong aku nnya. Ah udah ah gak mau. Gak usah pergi. Dsni aja! (Mata melotot *ngambek*)

Him : yah kan bisa nanti ketemunya. Telponan juga bisa. Aku juga gak bakaln selamanya pergi kan? Udah deh jgn mulai lagi childis nya. Toh aku ke sana juga buat kerja. Mau nyari uang buat nemuin calon mertua, ngelamar kamu. (Nyengir)

Her : ehhh? (Hening *mungkin baper)

setelah kejadian itu, dia, selalu saja bawaa perasaan kalo ngedengar kata2 yg berhubngn dengan "ngelamar"

 

*harma

  • view 186