masih bersama, my dear assignment -_-

masih bersama, my dear assignment -_-

Harmawati
Karya Harmawati  Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 12 April 2016
Random Room

Random Room


Cover & judulnya udah diganti. Isinya cuma ada celotehan random. Ada beberapa nasihat yang saya peruntukkan untuk diri saya sendiri. Syukur alhmdulillah kalo bisa useful juga buat orang lain ^^

Kategori Acak

4.6 K Hak Cipta Terlindungi
masih bersama, my dear assignment -_-

punggung udah protes, sakit katanya.. udah gitu, perut juga udah nge-demo, dan mataa, ah mata pun tidak mau kalah.. butuuuuhh tidyuuuurr -_- ... entahlah, mereka envy atau kenapa.. tapi kelihatannya sih begitu, mereka nya pada envy sama task yang satu ini. yah mau bagaimana kawangs2, mohon participation nyaa lahh, ini juga gak bakalan continous kok.. sabar aja, pasti ada ending, ending yang bahagia tentunya.. yeyy

  • view 300