Kodok Nungging

boels hadjari
Karya boels hadjari Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 23 Juni 2016
Kodok Nungging

Selamat sore para inspirator dan pencipta inspirasi.co 

Wah hari-hari dimana semua umat muslim sedang menahan hawa nafsu. Ntah dari mana ada rasa ingin menulis di inspirasi.co, mungkin otak lagi konslet gara-gara jatoh dari lantai 26. Tapi bukan itu yang mau gue tulis di sini,bukan tulisan dengan judul "jatoh dari lantai 26 langsung coret-coret di inspirasi.co" atau sejenisnya lah.

Hati-hati jgn serius bener baca nih tulisan,takut-takut ikut terjun bebas dan langsung coret-coret di ispirasi.co

Sebagai perkenalan nama gue terlalu berat buat di bawa, mangkanya lebih baik orang mengenal gue dengan "boel hadjari" huruf "d sama i" nya jangan diilangin. entar jadinya "boel hajar", kebayang dong kalo ada yang manggil teriak-teriak "boel hadjar boel hadjar" ntar yang pada denger langsung pada ngehajar gue lagi.

Gue anak ke 2 dari 4 bersaudara. Semuanya jagoan, dah kyk ayam jago, persis kl pada kumpul bener-bener kayak di pertandingan adu ayam yang di dalam ring ntr pada diem kl ada satpol PP datang berhentiin. Gimana gak diberhentiin, ayam yang di adu pada berkualisi ngebully yang bungsu. Ya.. ceritanya 3 ayam jago  VS 1 ayam jelata

Nyambung lagi sama pembahasan ayam jago, eh abang dan adik-adik gue yang masing-masing punya kelebihan dan hobi. kalo abang gue ni orangnya seneng maen burung. dari burung besar ampe yang kecil #ambigu emmm...tik tok tik tok,, ya pokoknya itu lah. Gak pagi gak sore tu orang balik gawe,kerjaannya burung aja. Masih inget waktu lagi pergi ke undangan pernikahan, ampe di bela-belain tuh bungkus buah cuman buat burung peliharaannya.

sedikit percakapan seorang abang pecinta burung

gue : Ngapain tu buah dibungkus bawa balik?kurang kerjaan.

abang : wih, buat burung gw nih.

gue : What??? Gaya bener tu burung makan buah, majikannya aja makan kroto.

abang : kampret..!!!

Next,,jgn kebnyakan ngebahas abang gue yang pecinta burung. Ntr jadi artis dadakan lagi.

Nah karna sesuai urutan giliran gue. wiiihh...g usah dibahas aj lah,malu aslinya.saking banyaknya kelebihan ampe idung gw ngembang kempis kyk kodok siap-siap loncat.

ngomongin idung, sebenarnya itulah kelebihan gue yang tukang ngabisin oksigen karna lubang idungnye kebesaran. maklum,settingan pabrik moto GP. Mangkanya ati-ati aje kl deket-deket, siap-siap gak bisa bernafas loe nye karna kehabisan oksigen.

itu foto gue sekeluarga, mau tau gue yang mana,tuh yg paling ganteng dan yang idungnya paling gede  -_-"

 

Tapi gw bersyukur dengan hidung gw yang gede,soalnya rata-rata orang bule kan gede-gede.

-_-" iya sih gede,orang bule mancung kyk tower, lah gw kyk kodok nungging.

 

Bahas adek-adek gw nya ntr aje lah. Next time kl ada mood mau nulis.

  • view 89