Bolehkah Aku Bertanya?

Ayin Elfarima
Karya Ayin Elfarima Kategori Puisi
dipublikasikan 07 April 2016
Bolehkah Aku Bertanya?

Bolehkah aku bertanya?

Tentang siapa dia sebenarnya

Tentang hubungan kalian

Tentang mimpi-mimpi kalian

Tentang perjalanan kalian

Tentang bagaimana kalian menghabiskan waktu bersama

?

Bolehkah aku bertanya?

Tentang rindumu yang kau labuhkan padanya

Tentang harapannya yang ia percayakan padamu

Masihkah?

?

Sebelumnya aku tak pernah begitu peduli

Setiap orang punya masa lalunya sendiri

Tapi kali ini aku benar-benar ingin tahu; bolehkah aku bertanya semua hal itu?

?

?

?

-Mataram, 07 April 2016-

-Ayin Elfarima

?

*Gambar diambil dari?sini


  • Silmi Kaffah
    Silmi Kaffah
    2 tahun yang lalu.
    aku coba jawab ya kalo mbak emang bener bener ingin tahu bukan tempe.

    Q: Tentang siapa dia sebenarnya
    A: dia itu sebenernya orang yang pernah buat aku berani bermimpi tinggi.

    Q: Tentang hubungan kalian
    A: hubungannya yaa begitulah~

    Q: Tentang mimpi-mimpi kalian
    A: mau tau aja sih apa mimpi mimpi kita -___- kepo deh lama lama

    Q: Tentang perjalanan kalian
    A: tuhkan, parah iiih.. keponya. perjalanan kita up and down. kayak banyak yang iri gitu deh~ (sabar dee sabar)

    Q: Tentang bagaimana kalian menghabiskan waktu bersama
    A: jalan jalan kuliner, biar bisa suap suapan. #eaaaak btw, kami gak pernah bisa benar benar bersama, dia dimana saya dimana.

    Q: Tentang rindumu yang kau labuhkan padanya
    A: rindu(??????)~ ah takut dosa ngerinduin yg sekarang udah jadi laki orang

    Q: Tentang harapannya yang ia percayakan padamu.
    A: gak kebalik?

    ***random time***

    • Lihat 7 Respon

  • Irfan Kriyaku.com
    Irfan Kriyaku.com
    2 tahun yang lalu.
    mau atau aja apa mau tau banget ?

  • Anis 
    Anis 
    2 tahun yang lalu.
    silakan bertanya mba
    tapi aku gatau jawabannyaa

    • Lihat 25 Respon