KERJASAMA KERAJAAN SETAN

Arina Salsabila
Karya Arina Salsabila Kategori Motivasi
dipublikasikan 20 Februari 2017
KERJASAMA KERAJAAN SETAN

Kerjasama Kerajaan Setan

Tidak ada satu hari tanpa pencerahan dari mama. Setiap pagi adaaaaa aja yang bikin mama memberikan pencerahan yang luarrrrr biaza.

Jadi, ceritanya karena Sa’adiyah berebut majalah sama Aisyah dan Ois. Akhirnya mereka marah-marah ngambek engga jelas. Seperti biasa gue stay cool bilang “ wey udah wey”. Tapi yaaa tetep aja. Akhirnya mama yang menegur mereka.

“ ngapain si, tau engga.... setan tu ya hebat banget ya. Bikin manusia pada bertengkar, marahan. Padahal kadang yang diributin juga engga jelas. Setan-setan toat banget sama rajanya,, setan engga dinasehati untuk thoat sama rajanya, engga pernah ada berita setan bunuh setan,, kenapa? Karena setan engga pernah mati, matinya entar kalo udah hari kiamat. 

Engga pernah ada berita setan berantem sama setan, yang ada malah manusia berantem sama manusia. Si A bertengkar sama si B.

Setan engga pernah dinasehati rajanya untuk kerjasama yang baik,,, mereka udah sadar. Tugas mereka adalah untuk menggoda anak adam sampai hari kiamat. Akhirnya, mereka kerjasama,, gimana caranya bikin orang zina, bikin orang membunuh, bikin orang engga akur. Itu hebatnya setan ya,,,,, sampe mereka sukses!!!

Nah, kerjasama tim setan-setan tu,,, harusnya diterapin ke kita. Bukan buat yang engga-engga, tapi kerjasama tim yang baik. Contohnya, cuci sepatu bareng-bareng, nyapu halaman bareng-bareng. Jangan kalah sama setan. Setan kerjasama buat jebak kita ke neraka, nah kita kerjasama juga lah buat bareng-bareng masuk surga”

Bener kan? Bener juga... ya bener lah

setan selalu bekerjasama buat menjebak manusia masuk neraka, nah kita, kerjasama juga lah buat bareng-bareng masuk surga.. saling surga menyurgakan. #quoteoftheday

di akhir pencerahan  mama bilang “udah, sekarang tersenyum dan kita sarapan oke...”. Mama emang wanita paling the best banget banget banget.... ngga pernah melewatkan 1 hal pun untuk selalu memberikan pencerahan yang bermanfaat, entah dari sisi manapun, entah dari siapapun. Sejelek-jeleknya makhluk Alloh diciptakan, pasti ada hikmah yang bisa diambil.  

#PanglimaLaskar12

 

  • view 62