Episode 9

Annisa Mikaila
Karya Annisa Mikaila Kategori Cerpen/Novel
dipublikasikan 11 Februari 2016
Kisah Lautan Langit

Kisah Lautan Langit


Kisah persahabatan, cinta dan cita-cita antara 5 orang yang sudah bersama sedari mereka kecil.

Kategori Acak

1.8 K Hak Cipta Terlindungi
Episode 9

Wah, lama banget ya Mas Iji sama Mas Diska. Molornya udah 2 jam an?

?Paling mereka makan dulu atau beli jajan apaa gitu. Kayak gak tau mereka aja Din?

Hah? Apa aku salah dengar. Din atau Ding ?

?Hee? Oh iya Kak. Bisa Jadi.?

?Oh iya, embun mana ? Kayaknya tadi sama kamu?

?Gak tau. Mungkin ngelanjutin packing baju di kamar Kak.?

?Lama amat embun di kamar. Aku coba liat deh dia ngapain aja? Mas Raga tiba-tiba nyeletuk.

?Iya mas?

-disuatu tempat-

?Dis ? Aku mau ngomong sesuatu sama kamu?

?Ngomong opo ? Aku menolak cintamu Ji. Aku wes seneng wong liyo?

?He?? Siapa juga yang cinta situ?

?Opoo ??

?Dis, aku lupa bawa dompet?

?Affaaaahh ??

?Hehehe. Pake duitmu dulu ya Dis?

?Hemmm, gimana ya Ji. Aku yo lali nggowo dompfet. Hahaha?

?Hahahaha. Dis, mampuslah kita. Aku kayaknya harus nelpon si Biru Laut nih?

?Kamuu sih Ji tadi katanya mau bayarin. Wooo dasar ?

?Khilaf Dis, aku lupa liat tas ku tadi . Aku gak tau kalo domfet ku ketinggalan?

?Yowes, telpon Biru deh?

?Iya, ni aku lagi nelpon Biru Laut?

?

-di rumah Teh Embun-

?Eh, kok saku aku begetar-getar sih ? Ada gempa yah Ding ??

?Gempa apaan. Adem ayem gini gak ada yang jatuh kok kak?

?Ealah, Iji yang nelpon. Assalamu?alaikum, kenafe ente nelfon ??

?Wa?alaikumsalam, Bi aku mau minta lontong. Eh minta tolong maksudnya?

?Apa ? gak usah pakai basa basi busuk?

?Emm, mau pinjem duit buat beli bensin nih. hehehe?

?Berapa ? Aku transfer aja yah?

?Emmm, aku lupa bawa domfet Bi. Hehehe?

?Terus ??

?Ente kudu kesini?

?Kemana ? ?

?Ke Pom Bensin depan Kampus 2?

?Haaah ? Gak kurang jauh tu pom bensin ??

?Ayolah Bi, kalo ente gak dateng Bi, malulah ini akika sama si DIska. Kami berdua lupa bawa domfet?

?Kebiasaan. Dasar. Yauda aku kesana tapi agak lama?

?Kenaapa kok lama ??

?Ya suka-suka akulah?

?Iyeees. Kalo bisa lamanya cuma semenit ya?

?Awas yee ente-entee?

?Hehehee. Oke Bi. Pulsa ane mau habis ni. Kalo niat, beliin pulsa juga yee?

?Gak, males. Yauda tungguin aja. Udah ya, Assalamu?alaikum?

?Wa?alaikumsalam Kak Bi ulalalaa?

?Seketika Biru melihat Dinda yang menatap hujan sendirian. Biru senang menatap Dinda diam-diam. Seperti rasa yang dihatinya pun diam-diam. Tak ada yang tau akan rasa itu. Rasa yang sudah ia simpan selama 19 tahun.