Episode 5

Annisa Mikaila
Karya Annisa Mikaila Kategori Cerpen/Novel
dipublikasikan 11 Februari 2016
Kisah Lautan Langit

Kisah Lautan Langit


Kisah persahabatan, cinta dan cita-cita antara 5 orang yang sudah bersama sedari mereka kecil.

Kategori Acak

1.6 K Hak Cipta Terlindungi
Episode 5

?Wah hujan gini, bisa nih buat refleksi wajah. Gratis lagi. Hahaha?

?Ke tukang pijet sana loh Bi kalo mau refleksi?

?Ndak deh Ga, itu pake bayar. Aku pengennya gratis. Hehehe. Ngomong-ngomong lama amat ya dua orang itu?

?Sabar kak, mungkin aja macet?

?Iya mungkin ya?

-Dilain tempat-Disuatu Jalan Raya-

?Aduh Dis, ane lupa kalo ni mobil belum diisi bensin.?

?Teruuus, kita kudu gimane Ji??

?Ente pasti ngerti maksud ane Dis. Hehehe?

?D.O.R.O.N.G menurut ente ??

?Iyeeeees. Ente Finter binggo?

?Gundulmu peyang. Jaaan, jaaaan. Ndue konco seferti ente ni cefat kiamat ya Ji.Gantian ya nanti?

?Okeee Bos. Hehe?

Di rumah Teh Embun

?Teh Embun mana Mas ??

?Tadi sih ke kamar. Coba aja kamu ke kamarnya?

?Oh iya deh. Saya ke kamar Teh Embun dulu?

Aku pun langsung berlari ke kamar Teh Embun. Sebenarnya untuk mengatasi rasa canggungku makanya aku harus segera pergi.

?Assalamu?alaikum, Teh Embun. Teh, ada di dalam ??

?Eh iya, wa?alaikumsalam. Kenapa Din ??

?Teteeeh kenapa? Kok nangis ??

?Ohh, gak papa. Mungkin emang kayak gini kali ya kalo mau pergi jauh. Hehehe?

?Teh, serius karna itu makanya sampe nangis kayak gini ? ?

Aku ngerasa ada sesuatu yang disembunyikan dari Teh Embun. Entah apapun itu semoga segera dimudahkan.

?Iya beneran kok gak papa.?

?Dinda ambilkan air putih ya Teh ato pengen minum yang lain ntar Dinda buatin.?

?Teteh pengen jus sirsak. Di kulkas ada gak ya jus sirsak ??

?Tumben pengen jus itu ? Biasanya jus semangka.?

?Lagi pengen aja. Hehehe?

?Yaudah, teteh disini aja yah. Dinda buatin di bawah. Ntar Dinda anter kesini.?

  • view 92