Mari Bercerita episode 2

Annisa Mikaila
Karya Annisa Mikaila Kategori Cerpen/Novel
dipublikasikan 11 Februari 2016
Kisah Lautan Langit

Kisah Lautan Langit


Kisah persahabatan, cinta dan cita-cita antara 5 orang yang sudah bersama sedari mereka kecil.

Kategori Acak

1.9 K Hak Cipta Terlindungi
Mari Bercerita episode 2

?Teh Embun udah selesai nyiapin barang-barangnya ??

?Udah kok, kamunya aja yang ngilang sih ding. Kamu ngeliat Aa gak ??

? Aa adalah panggilan Teh Embun untuk Mas Raga karena mereka adalah kakak beradik yang paling romantis yang aku tau. Mas Raga dan teh Embun dulu memiliki adik laki-laki namanya Reza namun 5 tahun yang lalu Reza meninggal karena kecelakaan dan sekarang teh Embun adalah satu-satunya saudara kandung Mas Raga.

?Ha, iya teh. Lihat tadi di Galery?

?Oke, teteh ke tempat Aa dulu yah ding?

Aku masih tak percaya apa yang terjadi tadi, apa yang aku dengar tadi dan siapa yang aku temui tadi. Tanganku dingin tak karuan dan aku pun gugup rasanya ada yang meledak-ledak namun aku tak bisa untuk mengeluarkan ledakan itu.

?Dooooor !?

?Astaghfirullahaladzim, apaan sih kak ? Gak lucu nah ngagetin kayak gitu. Muyak kakak nih?

?Ya empen ding, nyantai aja keleeus. Tumben ngambek doang biasanya mukul. hahaha?

?Kak, gak ada waktu buat bercanda ya hari ini.?

?Gak usah dibawa serius mah. Selow aje. Gak usah terlalu dipikirin?

?Maksudnya ??

?Gak ngerti ? Yaudah kalo gitu. Hahaha?

?Ca pek deh yaa?

?Hahahahahaa.. Eh ada Raga dateng. ?

? Ada orang yang selalu menggangguku sebut saja namanya Biru Dermawan. Namanya sangat bagus tapi berbeda jauh dengan orangnya.

?Darimana aja Ga dari tadi gak keliatan ??

?Daritadi aku disini kamu gak liat juga Bi ? Hahaha. Gimana kabarmu Bi? Sehat ??

?Alhamdulillah sehat aja Ga. Kamu gimana kabar ? Makin ganteng aja nih pulang dari Malaysia?

?Ah kamu Bi bisa aja. Kamu juga makin cakep aje nih. Lagi jatuh cinta ni. Hahaha?

?Ah, bisa aja kamu. Yang ada bayak cewek yang jatuh cinta sama aku.?

?Hahahahaa, Bi, Bi gak berubah ya kamu.?

Dan tiba-tiba Mas Raga pun ?

?Dinda, gimana kuliahnya ? ?

?Ha? Iya mas, kenapa? ?

?Kamu gimana kuliahnya ? ?

?Gak gimana-gimana kok. Alhamdulillah lancar Mas.Hehehe?

?Kamu sudah semester berapa ??

?Udah semester tuha tu Ga, belum lulus-lulus.? Kak Bi pun menambahkan.

?Apasih kakak ni. Buka aib aja?

?Loh, kan emang bener.. weee.. cepat diselesaikan tu skripsinya. Tinggal nunggu kamu doang ni yang belum lulus.?

?

?Hahaha, Bi, Bi jahat banget kamu nih. Coba disemangatin adeknya jangan di gituin?

?Ga, sebelum km ngomong aku,Embun, Iji, Diska udah ngasitau berkali-kali. Tapi ya gitu mungkin dia stress kali ya?

?Kak Abi ni ngomongin orang pas ada orangnya. Ya kan butuh proses kak. Gak langsung selese. ?

?Mending aku ngomongin kamu di depan kan daripada di belakang kamu. hehehe?

?Sudah, sudah kalian berdua ini daritadi ribut terus. Ngomong-ngomong Iji sama Diska kok gak ada ya??

?Oh iya, Mas Diska sama Mas Iji kok belum datang ya? Tadi udah aku sms rasanya. Bentar-bentar aku telpon dulu?

?Mungkin mereka masih tidur Din. Aku udah bbm mereka tapi belum di baca?

?Jangan di bbm aja mas kalo buat Mas Diska sama Mas Iji gak bakal di respon. Assalamu?alaikum,Mas Diska Mas Iji gak datang ke rumah Teh Embun kah kan Teh Embun mau berangkat ntar malem ke Belanda?

Di lain tempat

?Wa?alaikumsalam, hemm. Emang ngapain dia ke Belanda ? Hari apa sih ini ding? Huwaaaaa, Sekarang udah Selaasa !! Kok kamu gak nelpon aku dari tadi sih ding ??

?Mas ini nanya-nanya sendiri, jawab-jawab sendiri. Bangunin Mas Iji jg ya mas segera kesini. Mas Raga tadi juga bbm mas tapi gak dibaca makanya aku telfon. Always disaat seperti ini mesti kesiangan ?

?Iya, ntar aku sama Iji kesana 10 menit lagi?

?Hemmm, hati2 ya mas. Assalamu?alaikum.?

?Iyaa ding, wa?alaikumsalam?

Di suatu tempat sebut saja kamar Mas Diska dan Mas Iji.

?Ji, bangun ji. Kamu lupa hari ini Embun mau ke Belanda ??

?Siaapa Dis yang mau ke Belanda? Artis ??

?Artis gundulmuu. Temeenmu gilaak. Embuun, Ji. Embuuuuuuuun ?

?Haaah, Embuuun. Oh My God. Ayo Dis kita langsung aja ke rumah Embun. Bawa baju, mandi disana aja. Aku mau manasin motor dulu ye ?

?Bawa mobil aja Ji. Hujan?

?Oh iya, hujan ya. Gak kedengeran. Hehehe?

?Capek deh?

?

Bersambung~

  • view 172