Mari Bercerita episode 8

Annisa Mikaila
Karya Annisa Mikaila Kategori Cerpen/Novel
dipublikasikan 06 Februari 2016
Mari Bercerita episode 8

Disuatu tempat yang bernama jalan-

?Hujannya makin deras nih Ji?

?Masa sh Dis ??

?Woey Ji, awakmu nang njero aku nang njoboo?

?Ohh iyaa Dis, ane lufe. Yaudin, ente masuk aje Dis ke mobil?

?Awakmu kasep Ji, wes teles iki kelambiku?

?Halah Dis, di tas itu lho ada baju bersih juga kan. Pake aja dulu, ntr minjam si Biru muda laut. Biasanya dia bawa tuh baju kaos kemana-mana.?

?Iyo wes Ji, iyoo. Ji lihat pandangan ke depan?

?Emang di depan ada apa??

?Ya kamu itu lhoo menghadap ke depan jangan mainan hape mulu tho?

?Emangnya ada ape Dis ??

?Yaa Allaah gusti tobat aku punya temen kayak kamu Ji. Di depan situ ada pom bensin iku lhooo?

?Mana, gak ada tulisannya pom bensin ??

?Itu lho ada tulisannya Pertamina. Kamu berapa tahun sih hidup di bumi ??

?Oh iya, akika lupa cyiiin?

?Kumat wes. Sini gantian aku yang nyetir. Kamu yang dorong?

?Hujan Dis, sutega kamu sama aku ??

?Yo tegoo, awakmu ae tego aku kudanan kok?

?Ayolah Dis, di coba nyalakan mobilnya. Kalo bener-bener gak bisa ntar aku dorong. Hehehe ?

?Iyoo, iyoo?

?

Mobil pun dinyalakan dan akhirnyaaa? Bisa nyala..

?Loh kok ngene ? Wah, wah gak adil iki. Tadi kok gak nyala ??

?Iyalah, kan belum aku nyalain lagi setelah mati. Hahaha?

?Wooo, awakmu ngejak gelut iki Ji. Yowes, kamu yang bayar bensin ya, biar adil?

?Seloooow Dis, Iji yang nanggung?

?Sek mangkel aku?

?Ojo mangkel-mangkel Dis. Ntar cefet tua entee. Hahahaha?

  • view 97