Mari Bercerita episode 7

Annisa Mikaila
Karya Annisa Mikaila Kategori Cerpen/Novel
dipublikasikan 06 Februari 2016
Mari Bercerita episode 7

Seketika hening hanya ditemani suara derasnya hujan.

?Oiya, nanti berangkatnya jam berapa teh ??

?Sebenarnya berangkatnya ba?da isya nanti cuman teteh pengen kita semua ketemuan lebih lama sebelum teteh berangkat.?

?Sudah ya teteh gak usah terlalu sedih kan masih bisa skypean, video call an toh atau kalo mau yang lebih jadul YMan aja hehe?

?Iya juga sih ding. Tapi lebih enak ketemu langsung.?

?Iya bener teh. Dimana-mana ketemu emang lebih enak. Disana kan teteh juga sekolah sekalian cari calon suami. Hehehee?

Dan teteh pun melepas pelukannya.

?Teteh gak mau nyari calon suami disana?

?Loh, kenapa teh ??

?Karna jodoh yang teteh harapkan ada di Indonesia?

?Oh ya, siapa teh ? Ciyeee, icikiwir acakadut ihir ihir?

?Nanti pasti teteh kasitau tapi gak sekarang. Masih rahasia. Hehe?

?Yah, teteh main rahasiaan rahasiaan gitu.?

?Hehehe?

Aku mendengar suara langkah kaki seseorang dari bawah yang sangat aku hapal irama langkahnya. Semakin mendekat, mendekat daan ?

?Assalamu?alaikum, Mbun?

?Iya, Wa?alaikumsalam. Siapa ??

?Aku?

?Oh, Bi. Ada apa ??

?Emm, anu. Aku mau minjem gelas Mbun. Yang ini? Jawab Kak Bi seraya menunjukkan gelas yang akan dipinjam.

?Emang udah gak ada gelas lagi kah Bi ??

?Udah gak ada Mbun, tadi gelasnya ada pecah satu. Aku tadi gak sengaja pecahin. Hehehe?

?Owalah, yaudah pake aja tapi jangan pecah lagi ya?

?Iya, Oh ya ini aku bawaa . . ?

?Sanggar? kataku

?Kok kamu tau ding?? tanya Teh Embun

?Ya taulah teh dari aromanya.?

?Ini sanggarnya tuan putri. Maap ya. Jangan ngamuk-ngamuk lagi entar jadi nenek lampir loh?

?Nah, nah aku disamain sama nenek lampir?

?Endaak, endak. Becanda aja. Kamu ni lagi PMS ya. Pra Marah Saja?

?Enggak kok?

?Ih, ih hidungnya makin ngembang tu. liat deh Mbun. Hahahaa?

?Apaan sih. Teh, Kakaak.?

?Hahaahaa, tapi emang ding hidungmu kembang kempis gitu?

?Oke, fine. Aku maraah ah?

?Hahahaaa? Teh Embun dan Kak Bi bersamaan menertawaiku.

?

  • view 133