Mari Bercerita episode 3

Annisa Mikaila
Karya Annisa Mikaila Kategori Cerpen/Novel
dipublikasikan 06 Februari 2016
Mari Bercerita episode 3

Teh Embun udah selesai nyiapin barang-barangnya ??

?Udah kok, kamunya aja yang ngilang sih ding. Kamu ngeliat Aa gak ??

? Aa adalah panggilan Teh Embun untuk Mas Raga karena mereka adalah kakak beradik yang paling romantis yang aku tau. Mas Raga dan teh Embun dulu memiliki adik laki-laki namanya Reza namun 5 tahun yang lalu Reza meninggal karena kecelakaan dan sekarang teh Embun adalah satu-satunya saudara kandung Mas Raga.

?Ha, iya teh. Lihat tadi di Galery?

?Oke, teteh ke tempat Aa dulu yah ding?

Aku masih tak percaya apa yang terjadi tadi, apa yang aku dengar tadi dan siapa yang aku temui tadi. Tanganku dingin tak karuan dan aku pun gugup rasanya ada yang meledak-ledak namun aku tak bisa untuk mengeluarkan ledakan itu.

?Dooooor !?

?Astaghfirullahaladzim, apaan sih kak ? Gak lucu nah ngagetin kayak gitu. Muyak kakak nih?

?Ya empen ding, nyantai aja keleeus. Tumben ngambek doang biasanya mukul. hahaha?

?Kak, gak ada waktu buat bercanda ya hari ini.?

?Gak usah dibawa serius mah. Selow aje. Gak usah terlalu dipikirin?

?Maksudnya ??

?Gak ngerti ? Yaudah kalo gitu. Hahaha?

?Ca pek deh yaa?

?Hahahahahaa.. Eh ada Raga dateng. ?

? Ada orang yang selalu menggangguku sebut saja namanya Biru Dermawan. Namanya sangat bagus tapi berbeda jauh dengan orangnya.

  • view 90