Episode 12

Annisa Mikaila
Karya Annisa Mikaila Kategori Cerpen/Novel
dipublikasikan 19 April 2016
Kisah Lautan Langit

Kisah Lautan Langit


Kisah persahabatan, cinta dan cita-cita antara 5 orang yang sudah bersama sedari mereka kecil.

Kategori Acak

1.7 K Hak Cipta Terlindungi
Episode 12

"Ya Allah Bi, kamu kenapa ?" Dinda berpikir dalam benaknya. Banyak sekali pikiran yang menghantui Dinda tentang apa yang terjadi dengan Biru. 

keadaan di seberang~

"Lame sekali nii si Biru langit" Mas Iji menirukan logat si Upin Ipin.

"Yooo sabar too Ji, iki lho udan" seperti biasa Mas Diska berkomentar.

"Apa kita telpon Dinda aja ya. Lame ni"

"Taapi Ji kok atiku gak enak yoo. Apa cuma perasaanku aja ?"

"Ah, itu cuma perasaan Mas Diska aja. Sini sama dedek Iji." dengan gaya sok imutnya Mas Iji yang membuat Mas Diska kegelian setengah idup.

"Aku denger kamu ngomong kayak gitu kok kayak banci kaleng ya Ji. Hahahaa" 

"Masih cantikan eke keleeus daripada bences kaleng. Huhh~"

"Ji, awakmu cucok tenan wes"

"Dasar kamu Dis, gundul pacul"

Handphone Diska pun berdering

 

"Assalamu'alaikum, kenapa Mbun ?" 

"Wa'alaikumsalam, Dis posisi kamu dimana ? Ini aku sama mas mau nyusul kamu tapi lupa kamu tadi berhent dimana ?"

"Owalah, aku di dekat pom kampus 2 Mbun. Tadi Biru mau kesini tapi belum dateng-dateng nih"

"Iya, Biru kecelakaan makanya Dinda langsung otw ke rumah sakit tadi juga lupa nanyain rumah sakit mana. Oke tunggu aku yah"

"Haaa ? Ya Allah pantesan, oke Mbun"

 

"Kenafaa Dis si Embun ?" tanya Iji

"Embun mau nyusul kita" jawab Diska

"Owalah, banyak juga ya yang mau nyusul kita. Kok mereka sowit gitu sih"

"Sowit gundulmu, Biru itu kecelakaan makanya Embun kesini"

"Haaaah ? Whaat ?"

 

 

  • view 94